Berbuka Puasa dengan Kuliner Peranakan di Novotel Jakarta Mangga Dua Square

trenddjakarta.com – Bulan Ramadhan yang dinanti umat muslim akhirnya telah tiba. Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya, dan di bulan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat.

Pada bulan Ramadhan 1444 H kali ini, Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara, menawarkan paket buka puasa yang dapat dinikmati oleh anda beserta keluarga, rekan kerja dan sahabat.

Paket buka puasa yang mengusung tema KULINER PERANAKAN hadir dengan konsep buka puasa makan sepuasnya ditemani menu khas peranakan yang pasti menggugah selera anda setelah berpuasa sehari penuh.

Nikmati kelezatan bebek peking, kambing guling, aneka stall mie, dimsum, dan lontong medan yang dihidangkan khusus untuk menemani anda berbuka puasa. Anda dapat pula menikmati berbagai hidangan khas peranakan lainnya yang dibandrol dengan harga Rp. 200.000++/orang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo beli 4 makan 5, diskon hingga 10% untuk anggota AccorPlus, dan 4x hadiah poin bagi anggota Accor Live Limitless. Setiap pembelian 3 paket, anda berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan hadiah berupa voucher menginap, voucher belanja, microwave, air fryer, kulkas 2 pintu, mesin cuci, dan hadiah utama 1 unit Smart TV yang akan diundi setiap minggu.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Novotel Jakarta Mangga Dua Square di Whatsapp 0821-1114-1651 atau email ke H5704-FB@accor.com.

Berbuka puasa dengan rasa berbeda, hanya di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *