Perjalanan Usia 24 Tahun Alfaland Group Dengan Melakukan Penghijauan Lingkungan Sebagai Bagian dari Tema Besar Unity in Diversity

trenddjakarta.com – Jakarta, 17 Maret 2023 lalu Alfaland merayakan ulang tahun ke-24 mereka dengan suatu upaya yang mulia, yaitu penghijauan lingkungan. Penghijauan lingkungan adalah suatu kegiatan yang penting untuk dilakukan agar bumi kita tetap sehat dan lestari. Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-24, Alfaland ingin memberikan kontribusi positif untuk lingkungan dengan melakukan aksi penghijauan.

Penghijauan lingkungan adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk menanam pohon dan memulihkan kembali hutan yang rusak. Selain memberikan manfaat bagi lingkungan, penghijauan juga memberikan banyak manfaat lainnya, seperti mengurangi efek pemanasan global, meningkatkan kualitas udara, dan menyediakan habitat bagi satwa liar. Alfaland menyadari pentingnya penghijauan lingkungan dan ingin mempersembahkan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap bumi.

Dalam aksi penghijauan ini, Alfaland akan menanam sejumlah pohon di wilayah Lodan Centre Jakarta Utara, selain simbolis penanaman pohon Alfaland jugamemberikan tempat sampah untuk disebar di beberapa area Lodan Centre dalam rangka.Selain itu, Alfaland juga akan mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan penghijauan ini. Dengan melibatkan masyarakat, diharapkan kegiatan ini bisa berdampak lebih besar dan lingkungan sekitar bisa lebih hijau dan sehat.

Dalam rangka Alfaland 24th anniversary, kegiatan penghijauan ini juga akan diiringi dengan kegiatan lain yang bertema lingkungan, seperti seminar tentang pentingnya penghijauan, lomba poster dan lukisan lingkungan, serta aksi bersih-bersih lingkungan. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga lingkungan dan berkontribusi positif untuk bumi.

Sebagai perusahaan yang peduli lingkungan, Alfaland berharap bahwa kegiatan penghijauan ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa. Selain itu, Alfaland juga berharap bahwa kegiatan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi lingkungan dan bumi kita.Dalam kesimpulannya, penghijauan lingkungan merupakan suatu kegiatan yang penting untuk dilakukan agar bumi kita tetap sehat dan lestari.

Alfaland sebagai perusahaan yang peduli lingkungan ingin memperingati ulang tahunnya yang ke-24 dengan melakukan aksi penghijauan dan kegiatan lain yang bertema lingkungan. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain dan membawa manfaat yang besar bagi lingkungan dan bumi kita.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *