Hotel Ciputra Jakarta Berbagi Takjil dan Buka Puasa dengan Pengemudi Taxi Blue Bird di Bulan Suci Ramadhan

trenddjakarta.com, Jakarta – Ramadan identik dengan kebersamaan dan kekeluargaan dimana banyak orang menyambut Ramadhan dengan mengungkapkan rasa kepedulian nya kepada orang lain. Hotel Ciputra Jakarta pun turut berpartisipasi dengan membagikan kotak makan untuk berbuka puasa pada tanggal 03 – 05 April kepada para pengemudi taxi Blue Bird yang telah membantu kegiatan operasional di Hotel Ciputra Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para pengemudi taxi Blue Bird. Adanya komitmen dan rasa tanggung jawab dari pihak hotel atas layanan yang telah diberikan menimbulkan semangat untuk membalas kerja keras yang telah disalurkan.

“Aksi sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengapresiasi kontribusi para pengemudi taxi Blue Bird dalam mengakomodasi fasilitas transportasi yang terpercaya bagi para tamu dan juga untuk keperluan internal hotel kami. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan semangat bagi para pengemudi untuk terus memberikan performa terbaik kedepannya” ujar Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandar Udara Halim Perdanakusuma serta telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *