DIGIMAP Memperluas Penawaran Pelanggan di Indonesia dengan Apple Premium Partner Concept pertama di Sumatera

trenddjakarta.com, Medan, 5 April 2023 – Retailer terkemuka di Indonesia, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), hari ini mengumumkan pembukaan konsep toko terbaru Digimap Apple Premium Partner di Centre Point Medan, Sumatra. Gerai dengan konsep terbaru ini menempati area yang lebih besar dibanding sebelumnya dan merupakan gerai Apple Premium Partner pertama yang buka di pulau Sumatera, dan berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di pusat kota Medan, salah satu kota besar di Indonesia.

Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai jenis produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpods dan Airtag. Digimap Apple Premium Partner juga didukung dengan dukungan tim ahli yang terlatih di Apple akan meningkatkan pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

“Kami sangat senang membuka toko Apple Premium Partner pertama di Medan, menghadirkan rangkaian produk Apple yang menarik bagi pelanggan di Sumatera. Ditambah dengan layanan purna jual yang luar biasa oleh tim ahli kami yang terlatih di Apple, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman ritel yang akan menjadikan Digimap Centre Point Medan tujuan belanja utama untuk penggemar dan pelanggan Apple, ”kata Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing Digimap, PT MAP Zona Perkasa.

Untuk menandai pembukaan Digimap Apple Premium Partner di Medan, customer akan mendapatkan berbagai keuntungan dari berbagai jenis penawaran special, hanya berlaku di Digimap Apple Premium Partner Centre Point Medan, dari 6 – 9 April 2023 :

  • Gratis eksklusif merchandise untuk 100 customer pertama
  • Diskon 200.000 untuk 50 customer pertama
  • Bank cashback hingga 1.500.000
  • Trade-in cashback hingga 1.000.000
  • Gratis Cicilan0% dari Kredivo dan Down Payment 0% dari Home Kredit Indonesia
  • Gratis Asuransi 6 bulan dari Qoala
  • 5X MAPCLUB Poin

Tentang DIGIMAP

DIGIMAP adalah Apple Premium Partner, Apple Premium Reseller & Apple Authorized Reseller resmi di Indonesia. Merupakan salah satu konsep ritel yang dihadirkan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, DIGIMAP adalah inovasi usaha di bidang teknologi yang pertama untuk Grup MAP. Dengan rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, DIGIMAP berusaha menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit. Saat ini DIGIMAP mengoperasikan 55 gerai ritel di Indonesia.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia. Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap & Digiplus; Food & Beverage : Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebh lanjut tentang MAPI silakan kunjungi www.map.co.id

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *