ROOM “SPECIAL RAMADHAN & EID PACKAGE” di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua

trenddjakarta.com – Bogor, The Jayakarta Inn & Villas Cisarua dengan senang hati mengumumkan penawaran khusus Ramadhan dan EID Package. Promosi ini bertujuan untuk memberikan tamu kami masa inap yang terjangkau dan nyaman di hotel kami.

Hotel kami terletak di kawasan Wisata Puncak, Bogor yang dapat memberikan suasana menginap di area yang sejuk dengan pemandangan pegunungan serta kebun tehnya yang menenangkan. Tentu juga dilengkapi fasilitas untuk keluarga dan area bermain untuk anak-anak.

“Promo terbatas ini kami buat dengan kepuasan dan kenyamanan tamu sebagai tujuan utama,” kata Dedi Nuryadi selaku General Manager The Jayakarta Inn & Villas Cisarua. “Dengan senang hati, kami siap menjamu Anda dan mempersiapkan pengalaman berkumpul bersama keluarga yang tidak terlupakan.”

Untuk memanfaatkan penawaran ini, tamu dapat memesan penginapan mereka langsung melalui situs www.jayakartahotelsresorts.com atau dengan menghubungi tim reservasi melalui whatsapp 082210003245. Penawaran ini hanya berlaku pada periode selama Ramadhan pada 22 Maret 2023 – 19 April 2023 dan untuk EID Package pada 20 – 28 April 2023, syarat dan ketentuan berlaku.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *