CHARLES & KEITH dan ITZY Meluncurkan Koleksi ITZ MINE Terbaru 

trenddjakarta.com, JAKARTA, 18 April 2023 – Memasuki musim panas, CHARLES & KEITH, brand terkemuka untuk sepatu, tas, dan aksesori yang bergaya dan trendi, kembali berkolaborasi dengan ITZY untuk merilis koleksi kapsul kedua dari ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE, yaitu tas tote canvas Astra.

Terinspirasi dari kebutuhan harian ITZY, koleksi terbaru ini terdiri dari tiga tas yang stylish dan multifungsi, yaitu dua tote bag dengan kompartemen lapang dan satu mikro small leather goods dari tas tote tersebut. Untuk koleksi ini, ITZY menggunakan kanvas klasik untuk material tas guna menghadirkan sensasi musim panas, serta kombinasi warna cokelat untuk memberi kesan preppy.

Tas tote canvas Astra ini cocok digunakan untuk hang out, liburan akhir pekan, dan dibawa ke kabin saat bepergian menggunakan pesawat. Versi mininya dilengkapi dengan tali selempang yang dapat diatur sesuai kebutuhan sehingga multifungsi, sedangkan versi terkecilnya akan menambah keceriaan karena dapat dijadikan sebagai bag charm. Tas dengan tiga ukuran tersebut masing-masing dilengkapi dengan cover tas eksklusif.

Dalam kampanye videonya, ITZY memberi sedikit bocoran tentang bakat artistik mereka dengan mengonsep ulang logo CHARLES & KEITH menggunakan tulisan tangan, dan merilis serangkaian doodle yang dianimasikan untuk menunjukkan makna dari koleksi tersebut, bahwa produk-produknya diibaratkan kanvas kosong untuk mengekspresikan diri. Doodle ini akan tersedia di berbagai platform CHARLES & KEITH dalam warna pink khas ITZY, dalam bentuk karya seni stiker digital hingga filter IGS.

“Musim panas adalah waktu yang paling kami tunggu sepanjang tahun karena merupakan musim liburan dan menjadi saat yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Kami senang bisa berbagi koleksi kedua kami bersama CHARLES & KEITH karena kami dapat mengeksplorasi sisi artistik kami. Kami berharap semua orang juga menyukainya seperti kami!” ujar ITZY.

Koleksi kapsul ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE hadir pertama kali pada Oktober 2022 sebagai hasil kolaborasi CHARLES & KEITH dan ITZY yang merupakan global brand ambassador mereka. Koleksi ini terinspirasi dari persahabatan yang tulus antara sesama personel ITZY, serta hubungan yang dinamis antara ITZY dengan para penggemarnya. Pada koleksi pertama ini, sentuhan personal ITZY terlihat dari pilihan warna dan motif untuk tas dan sepatu ikonik CHARLES & KEITH, di antaranya adalah Gabine belted hobo bag yang merupakan hasil konsep ulang dari Gabine saddle bag

Melinda Rusli, Senior Division Head dari CHARLES & KEITH Indonesia menyatakan, “Koleksi kapsul pertama dari ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE mendapat sambutan yang bagus dari fashion enthusiast di Indonesia, terutama para penggemar ITZY. Kami yakin bahwa koleksi kapsul kedua ini akan mendapatkan sambutan yang sama bagusnya, apalagi koleksi ini disertai artwork digital khas ITZY yang eksklusif terdapat di semua platform CHARLES & KEITH.”

Koleksi kapsul kedua ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE akan hadir pada 18 April 2023 di semua toko ritel CHARLES & KEITH dan toko online di CHARLESKEITH.CO.ID.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *