Indonesia Housekeepers Association (IHKA) Banten Gelar Seminar dan Exhibition 2023

trenddjakarta.com – Tangerang, Asosiasi profesi Housekeeper Indonesia secara akbar melaksanakan kegiatan seminar nasional serta pameran. Acara yang bertajuk “Musyawarah Daerah 1 Housekeeping Seminar & Exhibition” dan mengusung tema “Becoming Highly Effective Leader”, diselenggarakan di Grand Soll Marina Hotel Tangerang, pada hari Sabtu, (6/5/2023).

Diikuti lebih dari 200 peserta yang berprofesi sebagai Housekeeper baik dari Perhotelan, Apartement, Rumah Sakit, Mall, Restaurant, Sekolah Pariwisata, Office Tower, hingga outsourcing. Selain itu dihadiri pula oleh para pimpinan asosiasi, diantaranya; Ketua IHKA Banten – Slamet Suprianto, Anis Muzakir dan Agus Imron – Badan Pimpinan Pusat IHKA, Yogi – Badan Pimpinan Daerah Jawa Barat, lalu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang – Ujang Hendra Gunawan, serta senior praktisi Housekeeper – Asep Misbah.

“Kegiatan ini merupakan acara perdana bagi IHKA Banten setelah pada tahun 2019 dibentuk, dan pada hari ini dilaksanakan, para peserta sangat antusias untuk ikut dalam acara ini”, ujar Slamet selaku ketua IHKA BPD Banten. Dilanjuti dengan beberapa sesi seminar, pengenalan produk dari beberapa mitra perusahaan yang terhubung dengan dunia housekeeping seperti; Essential Oil, Pembasmi Hama, spring bed, laundry, massage & spa, Teknologi Pembersih, Data dan Sistem.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dan juga hiburan. Adapun hadiah yang diberikan diantaranya 1 (satu) unit Kulkas, TV LED, Rice Cooker, Blender, dan voucher menginap di Grand Soll Marina Hotel Tangerang, dan Soll Marina Hotel Serpong. “Selaras dengan misi dan visinya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan value dan pengentahuan dari seorang housekeeper tetapi kami ingin mendorong seluruh rekan-rekan yang tergabung di IHKA untuk maju bersama menjadi pemimpin yang handal,” tutup Slamet.(td/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *