Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Beserta Jajarannya Tanggap dalam Membantu Masyarakat Indramayu

trenddjakarta.com, Indramayu- Patut diacungkan jempol sosok Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri beserta jajarannya yang langsung bergerak cepat dan turun kebawah dalam membantu masyarakat yang untuk membantu Masyarakat biaya perobatan di Rumah Sakit.

Meski Ny.Raci kini telah tutup usia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya, namun pihak keluarga korban dari Almarhumah Ny.Raci tak luput mengucapkan banyak Terima kasih yang dalam atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres AKBP.M Fahri.

“Saya atas nama keluarga dari almarhumah Ibu Raci mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Indramayu yang telah membantu biaya Rumah Sakit orang tua kami,” kata Kamsiyah pada wartawan.

Diketahui bahwa, Ny.Raci mengalami penyakit komplikasi pencernaan. Selain penyakit paru yang di alaminya, sesak nafas dan sakit pada bagian perut sehingga Ny. Raci meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit & di Rawat di Rs Sentra Medika Langut.

Ucapan yang sama juga disampaikan orang tua dari Ny Raci,pihaknya berterima kasih kepada Kapolres Indramayu AKBP. M Fahri dan jajarannya yang telah membantu biaya perobatan untuk almarhumah anaknya.

Ia menjelaskan, awalnya Ny.Raci mengalami sesak nafas dan sakit pada bagian perut, karena tidak memiliki BPJS untuk di bawa ke Rumah Sakit,pihak keluarga merasa bingung.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri yang mendapat laporan dari warga,langsung merespon dan memerintahkan jajarannya untuk turut membantu pihak keluarga.

Kapolres memerintahkan Kompol Dr.H.Sunardi,MH ( Kapolsek Losarang )untuk mengecek dan membantu agar segera membawa Ny.Raci ke Rumah Sakit.

“Setelah ke Rumah Sakit, kemudian anak saya meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke rumah duka, serta yang menanggung biaya semua itu adalah bapak Kapolres.Sekali lagi saya atas nama keluarga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan bapak Kapolres,” ucap Sariyah ibu Almarhumah Ny.Raci.

Ia berharap untuk kedepannya semoga dapat menjadi contoh atas kinerja Kapolres Indramayu AKBP. M.Fahri untuk Kapolres yang lainnya,untuk bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan/membutuhkan bantuan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *