Jawab Kebutuhan Konsumen, Arumaya Residences Hadirkan Unit Full Furnished

trenddjakarta.com, Jakarta, 9 Mei 2023 – Hadir dengan konsep hunian mewah yang nyaman dan berkualitas di tengah suasana perkotaan di daerah Jakarta Selatan, apartemen eksklusif Arumaya Residences yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus kini hadir dengan menawarkan unit apartemen siap huni, full furnished. Projek properti besutan PT Astra Land Indonesia selaku perusahan joint venture antar dua developer ternama Astra Property & Hong Kong Land ini, menawarkan unit full furnished untuk semua tipe apartemen (high rise) dan Garden Villa (low rise) dari Arumaya Residences.

Kehadiran unit full furnished ini melengkapi konsep interior semi furnished, yang sedari awal ditawarkan oleh Astra Land Indonesia sebagai salah satu upaya untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

“Kami akan terus berinovasi  untuk dapat memberikan yang terbaik kepada para konsumen. Arumaya Residences kini hadir dengan unit full furnished dan custom design sesuai kebutuhan penghuni, untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang serba sibuk, sehingga mungkin tidak ada waktu lagi untuk mengurusi pernak-pernik seperti soal desain interior rumah,” kata Chief Marketing Officer, Hasan Maududi.

Lebih lanjut Hasan menambahkan, untuk dapat memberikan sentuhan personal pada hunian, Astra Land Indonesia juga menghadirkan opsi bagi calon penghuni untuk dapat menyesuaikan desain interior dan struktur sesuai dengan keinginan pemilik, sehingga pemilik dapat menciptakan hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka. Opsi custom design ini dihadirkan bagi semua tipe hunian dan dilakukan langsung oleh developer sehingga pemilik dapat langsung menempati unit yang dimiliki.

Sebagai hunian eksklusif, Arumaya Residences ditunjang oleh berbagai fasilitas yang lengkap. Pada bagian rooftop, para penghuni akan dimanjakan dengan kehadiran Olympic Length Sky Pool.  Arumaya Residences juga mendedikasikan dua lantai lainnya untuk menghadirkan fasilitas terbaiknya.  Di lantai lima tersedia fasilitas seperti kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Sedang di lantai dasar, tersedia fasilitas thematic garden.

Selain dimanjakan dengan fasilitas lengkap, penghuni juga akan merasakan kemudahan aksesabilitas.  Arumaya Residences memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses seperti lokasi yang strategis, diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke daerah Bundaran HI, yang berada di jantung pusat ibu kota. Sarana transportasi umum Transjakarta juga hadir mempermudah akses dari dan menuju Arumaya Residences. Selain itu, lokasi apartemen mudah dijangkau melalui akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) juga memberikan tambahan kemudahan akses.

Berada di kawasan bisnis yang tengah terus berkembang, Arumaya Residences juga dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap, dari fasilitas pendidikan (Universitas Prasetya Mulya, Sekolah High Scope), layanan kesehatan (Siloam Hospital, Mayapada Hospital, RS Fatmawati, Klinik Mata Nusantara), serta pusat komersial (Cilandak Town Square, Carrefour).

Menghadirkan rangkaian fasilitas, baik fasilitas internal maupun fasilitas publik, kemudahan aksesabilitas serta berada di lokasi yang strategis menjadi nilai tambah tersendiri bagi apartemen Arumaya Residences, sehingga selain sebagai hunian idaman, Arumaya juga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Selain dijadikan tempat tinggal, investasi apartemen adalah pilihan yang menarik. Investasi apartemen menawarkan passive income yang cukup menjanjikan dalam jangka pendek atau jangka panjang. Berdarkan data Rumah.com pada 2021, segmen apartemen mewah di kawasan Jakarta Selatan  menawarkan potensi capital yield atau sewa mencapai 5,7 persen.

“Arumaya Residences mempersembahkan pilihan terbaik untuk pemilik apartemen yang mencari hunian berkualitas dan nyaman, serta di satu sisi juga bisa menjadi aset investasi dengan potensi penghasilan yang menarik dan prospektif,” tutup Hasan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Demmy Indranugroho, sebagai Head of Corporate Communications Division – Astra Land Indonesia, dengan email : demmy.indranugroho@menara-astra.co.id

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *