DORÉ by LeTAO, Hadirkan Dessert Manis untuk Orang Terkasih

trenddjakarta.com – Kuliner kekinian yang bisa menjadi solusi terbaik karena sangat aman dan cukup menguntungkan yakni dengan berbisnis kue dessert. Mendengar kata dessert pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta makanan manis, apalagi perkembangan bisnis makanan penutup ini kini kian meroket, sehingga perlu inovasi baru dengan peluang usaha dessert yang omsetnya manis semanis rasanya.

Salah satu brand ternama di ranah dessert cake ini adalah DORÉ by LeTAO. DORÉ by LeTAO sendiri adalah toko kue yang mengkhususkan diri dalam memproduksi kue fromage serta dessert cake berkualitas yang sempurna untuk dibagi bersama orang terkasih.

“Nama kami, yang berarti “emas” dalam bahasa Prancis mencerminkan keyakinan kami bahwa setiap momen saat menikmati makanan manis adalah sangat berharga. Kami juga mendedikasikan diri pada cinta, mewakili kekuatan cinta untuk membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup kita. Circle of Love kami mencakup Self-Love, Love for The Loved-Ones, dan Love for Others. Kami ingin membagikan cinta kami dengan Anda melalui makanan manis kami dan membantu Anda membagikan cinta kepada orang di sekitar Anda,” ujar Dhiaul, marketing DORÉ by LeTAO.

Untuk diketahui, sejak berdiri tahun 2015 silam, saat ini DORÉ by LeTAO telah memiliki 11 offline store, antara lain di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Hublife Jakarta, PIK Avenue, Living World BSD, Pondok Indah Mall 3, Puri Indah Mall, Mall Of Indonesia, AEON Tj. Barat, AEON Sentul, serta satu store di ASHTA district 8 yang bersifat seasonal only.

“Product kita menggunakan bahan premium dan resep asli dari Jepang, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan sudah bersertifikasi halal MUl. Kita juga memiliki signature product yaitu Fromage. Fromage adalah Japanese cheesecake dari Hokkaido yang mana merupakan product berlisensi dari LeTAO Japan.

Selain itu, kita juga menjual hampers, birthday cakes, DORÉ lite series yang merupakan kue varian less sugar, dan dessert kecil lainnya seperti tiramisu pudding, brulee new york cheesecake, cookies, le crunch, pannacotta, roll cake, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang terpenting, resep rahasianya milik kami adalah LOVE. Sehingga DORÉ selalu memiliki value yang lebih dan dapat memberikan kesan terindah di hati,” tambah Dhiaul.

Dhiaul juga menambahkan, bahwa DORÉ by LeTAO juga ingin memberikan pengalaman yang luxurious dalam menikmati maupun berbelanja di tiap offline storenya. Karena DORÉ by LeTAO ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan penuh cinta kepada para pelanggan, baik dari produk juga dari pengalamannya.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi produk-produk dari DORÉ by LeTAO, berikut ini adalah range harganya:
– Cookies start from 99k
– Fromage start from 275k
– Birthday cakes start from 375k
– DORÉ Lite start from 545k
– Other sweets start from 39k

“Ke depannya, kita berharap agar DORÉ by LeTAO menjadi cake dan gifting brand yang paling premium di Indonesia dan lebih banyak lagi orang yang membagikan dan merasakan LOVE melalui product DORÉ,

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi kami di instagram https://www.instagram.com/dorebyletao/ atau website https://dorebyletao.com/, dan bisa juga melalu whatsapp +62 812-3334-5888” pungkas Dhiaul.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *