Pedagang Layangan Bawa Aspirasi Warga DKI Jakarta Lewat Jalur Legislatif

trenddjakarta.com – Dengan berakhirnya masa pendaftaran bakal calon legislatif Pemilu 2024, seorang Pedagang Layangan yang bernama Asadullah Cucunda Majid, atau biasa dipanggil Asad asal Jakarta Barat, resmi mendaftarkan diri menjadi bacaleg.
Diusung oleh PARTAI AMANAT RAKYAT (PAN) Asadullah siap berkontestasi demi membawa aspirasi warga DKI Jakarta, dalam Pemilihan Legislatif mendatang.

Layang-layang sendiri merupakan permainan tradisional yg di gemari masyarakat dari mulai anak anak maupun dewasa. Selain itu permainan layang layang dirasa memiliki hal positif seperti menyatukan orang dari berbagai kalangan.

Filosofi layang layang ini yang turut mendorong Asad terjun ke dunia politik sebagai calon anggota legislatif, demi mempersatukan masyarakat DKI Jakarta khususnya dalam membangun ibukota.

Selain itu, profesinya sebagai pedagang, Asadullah merasa cukup dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat menengah bawah yang seringkali terabaikan suaranya.

Hal tersebut yang membulatkan tekadnya untuk maju. Terlebih lagi ratusan warga DKI Jakarta, khususnya jakarta barat tempatnya berasal, sering kali merasakan permasalahan yg sama setiap tahunnya. Yakni, terkait kemiskinan, akses lapangan pekerjaan hingga bantuan sosial yang dirasa sering kali tidak merata penyalurannya.

Asadullah Cucunda Majid berharap jika nantinya terpilih mewakili warga Jakarta di panggung legislatif, akan membawa manfaat kembali untuk warga Jakarta.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *