Kopi Kabut Rekomendasi Nongkrong Kekinian di Kafe Puncak Pas

trenddjakarta.com – Pada jaman sekarang Kafe dan Coffe Shop menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga. Baik untuk keperluan kerja atau pribadi. Juga sudah menjadi kebutuhan semua kalangan, baik remaja ataupun orang tua.

Untuk anda yang suka berpergian ke daerah Puncak ada Kopi Kabut yang bisa di jadikan rekomendasi untuk sekedar bersantai. Kafe yang menyuguhkan Kopi dan aneka menu makanan. Alamat lengkapnya Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Untuk jam operasional nya, pada weekday 09.00 – 21.30 WIB dan pada weekend 09.00 – 22.30 WIB.

Karena berada di dalam wisata alam sevillage, kafe memiliki pemandangan yang indah tentunya. Bila berkunjung di waktu weekend, ada live musik yang menemani waktu santai anda. Pemandangan alam yang asri juga bisa memanjakan pandangan, sambil menikmati nikmatnya Kopi Kabut. Untuk fasilitas di Kopi Kabut sangat lengkap. Dari mulai parkir, toilet serta tempat ibadah. Juga bisa menikmati wahana yang ada sesuai dengan paket yang di sediakan.(td/eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *