Cutt & Grill Akan Hadir di PIK

trenddjakarta.com – Jakarta, Cutt & Grill baru saja secara resmi membuka cabang terbarunya yang ke-5. di PIK 2 guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya pecinta Steak. Menghadirkan pengalaman bersantap tepi sungai yang indah di antara ketenangan danau dan pemandangan yang indah, Cutt & Grill adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati hidangan bertema daging yang tiada duanya!

Cutt & Grill menawarkan beragam pilihan daging berkualitas tinggi, yang dipanggang dengan sempurna di setiap gigitannya. Selain itu, Cutt & Grill memiliki beragam hidangan khas untuk melayani dan memanjakan lidah para pengunjung. Beberapa hidangan signature antara lain: Roasted Bone Marrow , USDA Prime Porterhouse, Dry Aged Steak, Wagyu Burger, Pasta yang lezat, dan banyak lagi!

Cutt & Grill di Batavia PIK dirancang untuk menghadirkan restoran steak kontemporer, dengan bar modern. Dengan bar terkemuka yang ditampilkan sebagai pusatnya, pastikan untuk tidak melewatkan minuman mereka yang mempesona juga! Jelajahi menu wine mereka yang luas yang memiliki beragam wine dan koktail unik mereka. Tanyakan sommelier mereka untuk membantu memilih minuman signature Anda!

Prosesi pembukaan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Senin (29/5/23). “Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman Cutt & Grill di Batavia PIK,” ujar Dylan de Silva, pemilik restoran tersebut.

“Tim kami sangat ingin memberikan layanan yang luar biasa kepada para tamu, steak berkualitas premium, dan suasana ramah yang akan membuat mereka betah. Kami yakin bahwa kelezatan kami, masakan dan layanan yang tak tertandingi akan menjadikan kami tujuan utama Anda untuk menyantap steak di Batavia PIK.”

Grand opening dijadwalkan pada 31 Mei 2023 pukul 11.30. Cutt & Grill diperkirakan memiliki 30 meja yang tersedia. Untuk memesan meja makan dan merasakan steakhouse terbaik di Batavia PIK, silakan kunjungi website kami atau hubungi kami di E-mail: info@cuttandgrill.com, WhatsApp: +62 811-1138-368, dan Instagram & Tiktok: @cuttandgrill. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *