IIMS Surabaya 2023 Hadirkan Beragam Line-up Brand Otomotif

trenddjakarta.com, Surabaya, 1 Juni 2023 – Hari kedua (01/06) Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya semakin memberi ruang suguhan istimewa. Setelah dibuka secara resmi sehari sebelumnya, pengunjung pameran kembali disuguhkan pengalaman seru dengan berbagai konten dalam pameran. EV Experience, tawaran program promo dan trade-in mobil, bermacam benefit hadiah, merchandise dan fasilitas potongan harga tiket yang sangat menarik.

Bermacam kendaraan EV yang sedang trend, dan produk terbaru beberapa merk terkenal, bisa langsung disaksikan dan dijajal oleh pengunjung. Sebut saja Chery hadir dengan Chery Omoda 5, yang menjadi pilihan baru penggemar SUV tanah air.

Tampaknya pesta EV menjadi salah satu menu yang wajib diusung merk-merk kendaraan saat ini. DFSK tampil futuristik, dengan menawarkan varian kendaraan beragam, mulai dari mobil penumpang kapasitas besar, mobil niaga dan city car. Dari lini city car, DFSK menampilkan Seres E1, yang menjadi salah satu opsi pengunjung menikmati kendaraan berbasis teknologi listrik yang sedang hits. Seperti juga Gelora Electric, yang tampil sebagai mobil niaga bertenaga listrik. Wuling juga menghadirkan andalan produk EV-nya, yaitu Wuling Air EV, terbalut livery sebagai mobil polisi, sangat menarik mata. Hadir pula Wuling Alvez dan Almaz.

Daihatsu turut menampilkan banyak produk yang telah dikenal sebagai moda transportasi masyarakat, antara lain Sigra, Terios dan yang teranyar, All New Astra Daihatsu Ayla yang launching secara resmi April lalu di Indonesia. Dengan penyegaran dan berbagai macam fitur terbaru, memberikan tawaran jempolan. Harga spesial, paket kredit spesial, promo spesial trade in dan layanan test drive dari Daihatsu diberikan untuk unit Ayla dan Rocky.

Toyota juga memboyong unit terbaru adalah Toyota All New Yaris Cross HEV yang secara perdana pengunjung bisa lihat interior setelah launching. Cashback 1 juta dari Toyota Official Store Solution berlaku untuk All New Agya. Toyota turut menghadirkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV.

Pada Mitsubishi, New Xpander Cross dan Pajero Sport menawarkan calon pembeli dengan DP ringan mulai 15%. Booth Suzuki tak kalah dengan tongkrongan terbaru dari All New Grand Vitara, yang dilaunching Februari 2023 lalu. All New Grand Vitara, menjawab kerinduan pecinta SUV dari Suzuki, yang dilengkapi mesin yang efisien dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki juga turut membawa All New Suzuki Ertiga Hybrid.

Dari roda dua, merk Benelli Keeway, dan Molindo, Motoriz & Birubatt, yakni member PERIKLINDO, mengajak pengunjung merasakan langsung test ride mengendarai motor listrik, dengan tampilan canggih serta padu-padan desain cantik pada beberapa motornya. United E-Motor juga menyajikan 3 unit unggulannya, T1800, TX1800 dan MX 1200. Selain itu, Royal Enfield menyajikan Scram 411 sebagai tunggangan anyarnya, KTM menampilkan KTM 390 Adventure dan KTM Duke 390, Husqvarna dengan Husqvarna Svartpilen, Vespa memiliki Vespa Batik, Primavera S-150, Piaggio dan Aprilia, juga memamerkan varian-varian unggulannya.

Di sore hari semakin semarak dengan penampilan dari Macan Joget di booth Suryanation, DJ dengan konsep karaoke. Menjadi lebih atraktif dengan aksi dari berbagai komunitas otomotif Jawa Timur, yang juga memamerkan dan menawarkan kegiatan-kegiatan interaktif bersama pengunjung, antara lain Kompetisi Mini 4WD kelas Damper Style dimulai hari ini. Kemudian, IIMS Surabaya semakin meriah karena kedatangan komunitas otomotif dari Hore MC, Accenter, Ikatan Otomotif Nusantara (ION), ISOC, IOF, SKIN, serta Supermoto Indonesia.

Di jajaran aftermarket, kehadiran Chemical Guys, Motoparts, Shantos Romeo, Thule dan Von Dutch menambah semarak gelaran IIMS Surabaya 2023.

Antusiasme pengunjung dan pecinta otomotif pada acara IIMS Infinite Live, khususnya Sobat Padi, cukup tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan tiket IIMS Infinite Live pada hari Sabtu (03/06) melalui Loket.com sudah habis. Saat ini tersedia penjualan di Tiket Box IIMS Surabaya 2023 dengan harga tiket Rp 150.000,- yang bisa dibeli hingga hari Sabtu 3 Juni 2023. Menjadi menarik dengan promo dari Bank Danamon untuk Tiket IIMS Infinite Live menjadi Rp 50.000 dengan menggunakan aplikasi D-Bank PRO untuk pembelian di Tiket Box IIMS Surabaya 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *