Pengunjung IIMS Surabaya Meningkat 19% dari Tahun 2022

trenddjakarta.com, Surabaya, 4 Juni 2023 – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya menutup rangkaian acaranya hari ini (4/6/23). Selama 5 hari, pameran otomotif ini telah sukses diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya. Kesuksesan ini nampak dari kenaikan pengunjung yang hadir meramaikan pameran sebanyak 19% dibanding tahun 2022 lalu.

Mengusung semangat baru melalui BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, IIMS Surabaya sebagai ruang temu pelaku bisnis otomotif dalam berbisnis, wadah bagi pertumbuhan ekosistem industri otomotif, dan media promosi yang optimal kepada masyarakat di Surabaya, Jawa Timur, dan sekitarnya. Selain itu, IIMS Surabaya juga menjadi kesempatan untuk berkolaborasi lintas industri, seperti hobby dan entertainment.

Rangkaian promo program dan acara pendukung juga masih dilaksanakan di penghujung pameran. Pagi ini (4/6/23), IIMS Fun Rally, dengan peserta dari berbagai klub mobil, aneka komunitas, juga keluarga dan perorangan. Keseruan IIMS Fun Rally kali ini menghadirkan konsep berbeda setiap tahunnya, di mana tahun ini peserta diminta untuk memecahkan petunjuk dalam bentuk teka-teki dan mengumpulkan poin di setiap pos nya. Dengan titik start dan finish di pameran IIMS Surabaya – Grand City Convex. IIMS Fun Rally tidak hanya menjadi bagian dari IIMS Surabaya 2023, tetapi juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2023.

Selama periode IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner tidak ketinggalan juga menghadirkan banyak promo, kemudahan dan keuntungan serta fasilitas transaksi kepada pengunjung dan nasabah. Mulai dari kemudahan akses pembiayaan untuk memiliki mobil atau motor baru dengan fasilitas KPM Prima dengan bunga spesial 1,68%, diskon biaya admin hingga 50% dan biaya provisi 0%, promo aksesoris otomotif, dan penawaran spesial selama pameran berlangsung, seperti tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, hingga diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon.

Bagi pengunjung maupun konsumen yang ingin beli atau tukar tambah kendaraan, melalui momobil.id sebagai Official Trade-In Partner di IIMS, Adira Finance memberikan berbagai program dan layanan yang menguntungkan seperti cashback hingga Rp 5 juta adirapay serta voucher belanja hingga Rp 500 ribu. Bahkan, dalam rangka memperingati HUT Adira Finance yang ke-33 tahun ini, pengunjung dan konsumen setia yang mengajukan pembiayaan selama pameran ini dapat mengikuti Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas), yaitu program yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan adirapoin dengan kupon undian dan berpotensi memenangkan hadiah berupa pelunasan seluruh cicilan.

Masing-masing brand baik roda 4 dan roda 2, juga memberikan banyak keuntungan bertransaksi selama pameran IIMS Surabaya ini. Mitsubishi dengan New Xpander Cross dan Pajero Sport menawarkan calon pembeli dengan DP ringan mulai 15%. Dari Toyota Official Store Solution, memberikan tawaran cashback 1 juta, berlaku untuk All New Agya. Selain itu, Daihatsu turut memberikan harga spesial, paket kredit spesial, promo spesial trade in dan layanan testdrive untuk unit Ayla dan Rocky.

Sedangkan roda 2, banyak varian motor berteknologi listrik, seperti Benelli Keeway, Molindo, Motoriz dan Birubatt. United E-Motor menyajikan 3 unit andalan yaitu, T1800, TX1800 dan MX 1200. Ada pula Royal Enfield dengan Scram 411-nya, KTM 390 Adventure dan KTM Duke 390, Husqvarna dengan Husqvarna Svartpilen, Vespa memiliki Vespa Batik, Primavera S-150, serta Piaggio dan Aprilia, dengan masing-masing jagoannya.

IIMS Infinite Live Menampilkan Kahitna sebagai Penutup Rangkaian IIMS Surabaya 2023

Acara paling dinantikan hari ini (4/6/23) adalah hadirnya konser musik, IIMS Infinite Live, dengan penampilan spesial dari grup musik Kahitna. Bahkan saat hari kedua, penjualan tiket IIMS Infinite Live melalui Loket.com sudah habis terjual sebelum pertunjukan di mulai. Kahitna membawakan 11 lagu, di antaranya Andai Dia Tahu, Soulmate dan ditutup dengan lagu Cantik yang sangat impresif di hadapan pengunjung IIMS Surabaya.

Selama libur bersama dan bertepatan pada akhir pekan menjadikan IIMS Surabaya semakin dipadati pengunjung. Sejak sore, pintu masuk pameran terjadi antrian panjang. Kesempatan ini digunakan peserta pameran menjalin interaksi dalam menginformasikan banyak rupa product knowledge maupun keuntungan-keuntungan transaksi. Suryanation secara khusus memberi layanan special treatment bagi para pengunjung yang telah melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“IIMS Surabaya tahun ini menjadi sebuah momentum kembalinya industri otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, setelah pandemi. Dengan melihat antusiasme pengunjung selama 5 hari pameran, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Timur masih memiliki minat yang tinggi terhadap produk-produk otomotif dan industri pendukung lainnya. Tidak ketinggalan komunitas-komunitas yang beragam, tidak hanya dari industri otomotif namun juga lintas industri, menandakan sebuah kolaborasi apik dalam mengimplementasikan tagline baru kami, yaitu BOOST,” ujar Agustien Dyah selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *