Acara Pembukaan IAAPA Expo Asia 2023 Diumumkan, Akan Ada Diskusi di Sesi Executive Round Table

trenddjakarta.com – Jakarta, 7 Juni 2023, International Association of Amusement Parks and Attractions (IAAPA), asosiasi global untuk industri rekreasi wisata, dengan bangga mengumumkan rangkaian acara pembukaan IAAPA Expo Asia 2023 yang akan melibatkan President dan Chief Executive Officer (CEO) dari Dewan Direksi IAAPA dalam diskusi di sesi Executive Round Table.

IAAPA Expo Asia 2023 akan dimulai dengan upacara pembukaan, yang diharapkan dapat menghubungkan para profesional, pakar, dan pemangku kepentingan di industri rekreasi wisata dari seluruh dunia. Acara Ini akan menjadi panggung utama dalam memamerkan inovasi, tren, serta peluang terbaru di industri.

Diskusi di sesi Executive Round Table akan menjadi wadah pembahasan yang mendalam, informatif, serta menjadi sarana kolaborasi mengenai topik utama dalam membentuk masa depan industri rekreasi wisata dari Jim Pattison, Jr., selaku Ketua Board of Directors IAAPA dan President Ripley’s Entertainment; Andrew Bolstein, Ketua IAAPA Asia Pacific Advisory Committee; Jakob Wahl, President dan CEO IAAPA; dan June Ko, Executive Director sekaligus Vice President IAAPA Asia Pacific. Mereka akan membahas tren-tren baru, tantangan global, dan strategi inovatif yang mendorong pertumbuhan dan keberhasilan industri.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai IAAPA Expo Asia 2023 dengan Upacara Pembukaan dan juga diskusi di sesi Round Table.” kata Ko. “Acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan unik bagi para pemimpin industri dan asosiasi untuk terhubung, bertukar ide, dan bersama-sama membentuk masa depan industri yang berkembang pesat ini. Kami berharap dapat menyambut peserta dari seluruh dunia dalam ekspo yang luar biasa ini.”

IAAPA Expo Asia 2023 yang akan dilaksanakan di Marina Bay Sands Singapura, bertujuan untuk menjadi panggung berkumpulnya produsen terkemuka, pemasok, operator, dan para profesional industri rekreasi dari berbagai sektor, termasuk taman bermain, taman air, pusat hiburan keluarga, kebun binatang, akuarium, museum, dan lainnya.

Acara ini akan menampilkan pameran yang beraneka ragam dan kesempatan bagi peserta untuk dapat mengikuti sesi edukatif sembari membangun relasi, serta menambah pengetahuan dan wawasan yang berharga. Lantai pameran dengan luas lebih dari 7,000 meter persegi akan menampilkan 287 pameran dari lebih dari 30 negara dan wilayah.

Pendaftaran untuk IAAPA Expo Asia 2023 telah dibuka, para peserta serta media diimbau untuk segera melakukan registrasi untuk memanfaatkan berbagai penawaran dan acara Upacara Pembukaan yang sangat dinantikan ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *