Segera Tayang Season 2, Ini Dia Kesamaan Naura dengan Karakter Rea

trenddjakarta.com, Jakarta, 9 Juni 2023 – Memiliki alur cerita yang menarik, serial My Nerd Girl banyak diminati oleh remaja masa kini. Akting yang menarik dari Naura Ayu berhasil mencuri perhatian penonton dengan memerankan karakter ganda. Berperan sebagai Rea dan Fara yang merupakan saudara kembar dengan sifat yang jauh berbeda. Fara dengan sifat penyendiri dan cupu, sedangkan Rea yang memiliki sifat berani dan pantang menyerah.

Siapa yang menyangka ternyata sifat karakter Rea tidak jauh berbeda dengan sifat Naura Ayu di kehidupan nyata. Memulai karier sebagai penyanyi cilik di usia 8 tahun, Naura berhasil menjadi penyanyi cilik dengan berbagai penghargaan. Dengan keinginan yang kuat dan kegigihannya, Naura membuktikan bahwa ia bisa menjadi penyanyi yang hebat. Tumbuh menjadi remaja, Naura terus mengembangkan kemampuan dan kariernya di dalam dunia akting. Ini menunjukkan bahwa Naura sangat berani dan tidak menyerah dengan perjalanan kariernya hingga saat ini.

Namun perbedaan juga bisa terlihat kalau Naura merupakan anak yang sangat pengertian dan dekat dengan orang tua. Tidak hanya itu, Naura juga tampak kompak dengan ke-tiga adiknya. Kedekatan dan kekompakan ini terlihat dari postingan di media sosial bersama keluarganya. Naura pun mengakui ketika berada dalam keadaan sedih, ia lebih nyaman untuk menceritakan kepada mamanya dibandingkan dengan sahabatnya. Sifat ini tentu berbeda dengan sifat Rea yang keras kepala dan suka membangkang. Walaupun demikian, Naura tetap berhasil memerankan karakter ini.

Sebagai hadiah spesial bagi para penggemar, di Juli 2023 ini, geng My Nerd Girl kembali berkumpul dalam Vidio Original Series berjudul My Nerd Girl Season 2. Para penonton akan kembali disuguhkan dengan misteri-misteri baru yang muncul dalam lingkaran pertemanan mereka. Setelah satu tahun, Rea kembali untuk mengungkapkan sebuah misteri yang tiba-tiba saja menghantui sekolah lamanya dan orang-orang disekitarnya. Karenanya series ini memang dipersiapkan untuk menjawab antusiasme penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan cerita Reyhan dan Rea.

Screenplay Film pun merilis first look dari original series My Nerd Girl Season 2 berupa potongan klip 15 detik. Dalam klip yang dirilis, terlihat series ini akan kembali dibintangi oleh Naura Ayu (Rea), Devano Danendra (Reyhan), Ashira Zamita (Suki) serta beberapa wajah baru seperti Sandrinna Michelle (Vanya), Fadi Alaydrus (Asta), dan pemain lainnya. Series ini disutradarai oleh Annisa Meutia berdasarkan naskah yang ditulis oleh Titien Wattimena dan Ian Davin. Series My Nerd Girl Season 2 akan segera ditayangkan pada 1 Juli 2023.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *