Guna Meningkatkan Bisnis, Novotel Bogor Jalin Kerjasama dengan Vendor Pernikahan

trenddjakarta.com – Pernikahan merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan termasuk untuk sector perhotelan. Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya merupakan salah satu venue pernikahan terbaik di Bogor memiliki berbegai kelebihan dibandingkan dengan venue pernikahan lainnya.

Terletak di lokasi premium Bogor yang jauh dari kemacetan kota Bogor Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya juga memiliki keunggulan berupa udara yang sejuk dan pemandangan yang memukau.

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center memiliki 8 (delapan) venue pernikahan yang dapat mengakomodir kebutuhan pesta pernikahan yang beragam dari para tamu. Area outdoor yang menjadi favorit adalah Palm Garden, yang berlokasi dekat area kolam renang ini sangat teduh dengan pohonan yang rindang sehingga kerap menjadi pilihan venue pernikahan bagi mereka yang memilih konsep outdoor.

Bagi mereka yang memilih pesta pernikahan dengan konsep indoor Ballroom Novotel Bogor menjadi venue yang menarik dengan fasilitas indoor LED videotron berukuran 30m x 4m dapat memberi nuansa berbeda untuk pelaminan yang dapat dimodifikasi dengan latar digital yang menarik dan berbeda – beda selama acara resepsi berlangsung.

Ibis Style Bogor Raya juga memiliki fasilitas yang tidak kalah menarik sebagai venue resepsi pernikahan, Ballroom yang di design sangat stylish sini sangat cocok untuk acara resepsi pernikahan yang minimalis modern, untuk intimate wedding Streat Restaurant yang berlokasi di pinggir kolam renang juga menjadi venue yang sangat cantik untuk acara resepsi pernikahan.

Optimis dapat meningkatkan revenue dari segment wedding, Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya menggelar acara “Partner Meet Up Session” hari Kamis 8 juni 2024 lalu dengan para pelaku bisnis pernikahan di Bogor, Jakarta dan sekitarnya. Acara yang diberi tagline New Offer, New Opportunity ini dihadiri oleh setidaknya 65 vendor acara pernikahan ini berlangsung hangat dan meriah.

“tema New Offer, New Opportunity ini dibuat karena pada hari ini kami menyampaikan beberapa penawaran menarik bagi vendor yag bekerjasama untuk dapat menerima benefit berlipat, karena kami yakin dengan menjalin kerjasama dengan pelaku pernikahan akan memperbesar opportunity kami untuk lebih mengetahui kebutuhan pengantin serta trend Pernikahan saat ini” ungkap Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel Bogor & Ibis Styles Bogor Raya.

Acara yang juga diisi dengan sharing session, bisnis talk dengan narasumber CoFounder Platform pernikahan terkemukan di Indonesia ini ditutup dengan makan malam bersama dan ramah tamah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *