Website IHA Mudahkan Pemesanan Kamar Hotel di Asia

trenddjakarta.com – Tangerang Selatan, International Hospitality Alliance (IHA) meluncurkan website pemesanan hotel terpadu, kolaborasi dengan Omega Hotel Management (OHM) di Indonesia, perusahaan manajemen perhotelan dari China, Hongkong, Malaysia, disampaikan dalam Launching Ceremony di Alfa Tower lantai 17, Jl. Sutera Bar, kavling 9 , Alam Sutera, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2023).

Melalui website tersebut, wisatawan bisa memesan lebih dari 150 hotel di bawah naungan empat perusahaan manajemen perhotelan tersebut cukup dengan klik satu situs. Empat perusahaan itu yakni Gloria Hotels & Resorts China, Omega Hotel Management Indonesia, Tang’s Living Group Hong Kong, dan Ion Delemen Hospitality Malaysia.

Chief Operating Officer Omega Hotel Management Daniel Sulaiman, mengatakan, pemesanan melalui website ini dipastikan akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding memesan lewat situs online travel agent (OTA) lainnya.

“Bedanya adalah kami memberi tarif terbaik. Harga yang kami publikasikan di situs web itu lebih rendah dibanding OTA lainnya,” terang Daniel.

Benefit yang ditawarkan di antaranya, memperoleh layanan prioritas check-in (check-in prioritas), late check-out (check-out lebih lama), upgrade atau peningkatan tipe kamar hotel secara gratis, serta fasilitas minuman saat kedatangan dan keranjang buah.

“Memesan melalui pusat pemesanan luar negeri (situs web) ini akan memperoleh banyak manfaat yang tidak diperoleh di pemesanan melalui lainnya,” ujar Director of Project Support & Operation Gloria Hotels & Resorts China, Francis Ong, dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, pemesanan hotel melalui website ini juga akan mendapatkan promo early bird mulai US$189 (sekitar Rp 2,86 juta) untuk menginap selama tiga hari di kamar tipe Deluxe di hotel-hotel tertentu.

Promo ini berlaku mulai tanggal 3 Agustus 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023, dan penggunaannya berlaku hingga akhir tahun 2023 atau 31 Desember 2023.

Situs web IHA
Selain website, empat perusahaan dalam IHA ini juga berkolaborasi dalam teknologi.

“Cina bergerak sangat cepat di bidang teknologi. Selain situs web, kami juga akan membagikan teknologi baru, layanan perhotelan baru kepada para anggota kami,” ujar Francis Ong.

Situs web IHA dapat diakses melalui situs web keempat perusahaan manajemen perhotelan tersebut, tepatnya dengan memilih icon lambang IHA atau ihaghr.com. Setelah berhasil masuk ke website tersebut, pemesan bisa memilih hotel yang diinginkan sesuai destinasi tujuan, masukkan tanggal check-in dan check-out pada kolom yang tersedia.

Bila sudah menentukan destinasi dan tanggal, akan tampil daftar hotel yang tersedia di destinasi tersebut, dilengkapi dengan biaya menginap, alamat, dan ketersediaan kamar pada tanggal yang sudah ditentukan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *