Fahira Idris Lantik Bang H. Tasman Sebagai Komandan BANG JAPAR Se-Cipayung di hadapan 3 Pilar, Tomas & Toga Dalam Rangkaian HUT RI Ke 78 Tahun

trenddjakarta.com, Jakarta – Organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang di Komandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini (12/8) di Aula Kantor Kecamatan Cipayung Jakarta Timur dilaksanakan Tasyakuran HUT RI Ke 78 Tahun sekaligus Pelantikan Pengurus Komcam dan Komhan Se Cipayung Jakarta Timur.

Hadir lengkap Camat Cipayung Drs. H. Panangaran Ritonga, Lurah Se Kecamatan Cipayung, Dewan Kota Toto Suharto, AKP Martoyo mewakili Kapolsek Cipayung, Bhabinsa Peltu Biantoro mewakili Danramil Cipayung beserta Para Tamu lainnya diantaranya Ustadz Bandi Ketua Tanfidziah NU Cipayung; Ustad Ali Muhammad Guntur Rois Syuriah NU Cipayung; Iyan Sofyan KETUA FKPPI Cipayung; Bapak Tuin Ketua FKDM Kecamatan Cipayung; H. Enday Baihaqi Ketua FORKABI Cipayung; Drs H. Agus Sudana Ketua Majelis Ta’lim Safari Subuh Kec Cipayung; Drs KH Hasan Bisri Ketua MUI Cipayung; H. Sufyan Abdurrahman Tokoh Masyarakat; H. Jaya Lalana SH Tokoh Masyarakat; Ibu Ika Rachmawati, S.Pd
Ketua Majelis Ta’lim; Dwi Hartanti,S.Sos.,MM Ketua FKLMK dan tamu undangan lainnya.

Hadir juga Pengurus Komwil diantaranya Danwil Bang Musa Marasabessy,SH, Sekwil Ustadz Abdullah Syukrie, Wanhat Habib Zuhdi Syahab beserta Para Pengurus Komwil Se Jakarta Timur. Hadir juga Dancam Pulogadung Nana Ulana, Dancam Matraman H. Fuadi, Dancam Duren Sawit M. Subur, Dancam Makasar Habib Alwi Al Bahar, Dancam Ciracas H. Slamet, Perwakilan Cakung Bang Marwan dan Mpok Luna, Perwakilan Kramat Jati Mpok Eka, Mpok Anisa, Bang Ponsu dan Pengurus Komcam lainnya.

Hadir juga lengkap jajaran Pengurus Bang Japar Komcam Cipayung diantaranya Dancam H. Tasman, Sekcam Cak Rokhman, Wakil Sekcam Mpok Gunih dan Bencam Mpok Willa beserta Para Wanhat Se Cipayung dan Pengurus Komando Kelurahan Se Cipayung Jakarta Timur.

Fahira Idris memberikan Semangat kepada Pengurus Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur yang baru untuk terus bermanfaat dan sinergis dengan 3 Pilar diantaranya Kecamatan, Kepolisian dan TNI untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cipayung Jakarta Timur.

“Terus sinergis juga dengan Dekot, FKDM, LMK, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Alim, Ulama, NU, Muhammadiyah, Safari Subuh, Majelis Taklim, Sanggar Silat, Perguruan serta sahabat Lintas Ormas di Cipayung Jakarta Timur untuk menjadi manfaat dan turut Aktif bersama-sama kolaborasi berbuat yang baik untuk sesama”, ujar Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta dalam Arahannya.

Drs. H. Panangaran Ritonga Camat Cipayung mengapresiasi Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur, Alhamdulillah, selama ini kami telah bersama-sama Bang Japar Komcam dan Komhan di Cipayung Jakarta Timur. Terima kasih telah hadir 3 Pilar dan Terus menjadi Mitra Sahabat kami, dan teruslah bermanfaat untuk banyak orang. Ikuti para Tokoh Agama di lingkungan kita, karena merekalah organisasi ini, akan terus menjadi terarah dengan baik.

Aldwin Rahadian Wanhat Bang Japar Mako Pusat memberikan Motivasi dan Semangat kepada Pengurus Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur yang baru, Alhamdulillah, hari ini Bang Japar Cipayung resmi di kukuhkan dan dilantik oleh Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum. Terus bergerak, Terus Sinergis, dan saya siap membersamai Bang Japar Komcam Cipayung dalam setiap kegiatannya, semisal : kita buat gerakan sadar hukum, Olahraga bersama-sama dan kegiatan apapun lainnya yang bermanfaat untuk organisasi Bang Japar, Anggota Bang Japar serta warga di Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

“Saya nantinya akan terus turun bersama Bang Japar Komcam Cipayung, mohon doanya saya akan maju di DPRD di Dapil Cipayung sini, semoga kita bisa berbuat dan bermanfaat untuk warga Cipayung Jakarta Timur semuanya”, ujar Aldwin Rahadian.

Bapak Drs. H. Agus Sudana Ketua Majelis Taklim Safari Subuh Kecamatan Cipayung Jakarta Timur mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih, selama ini telah hadir dalam pengajian safari subuh di Cipayung Jakarta Timur. Alhamdulillah, Ibu Fahira Idris saya melaporkan Dancamnya Uda H. Tasman sudah 3x hadir di Pengajian saya, belum dilantik saja sudah hadir terus, sekarang sudah dilantik, saya doakan lancar mengemban amanah dan terus semakin berjaya. Bang Japar Cipayung teruslah bermanfaat untuk Agama, Nusa dan Bangsa.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur juga mendampingi Ibu Fahira Idris dalam Pelantikan, Penyerahan Pataka dan Penyerahan SK Komcam dan SK Komhan Se Cipayung Jakarta Timur. Sukses semuanya Bang H. Tasman beserta Pengurus Komcam dan Komhan Se Cipayung Jakarta Timur, selamat bekerja dan terus sinergis bersama Bang Japar di Jakarta Timur.

Ustadz Abdullah Syukrie Sekwil Bang Japar Jakarta Timur sebagai Ketua Panitia mengucapkan Terima kasih dan Mohon maaf jika selama acara banyak kekurangan dan penyambutan yang kurang, kami mohon dibukakan pintu maaf. Seterusnya kami berdoa, semoga Bang Japar Komcam Cipayung Terus berjaya, bermanfaat dan bergerak bersama-sama untuk kebaikan, agama, Nusa dan Bangsa.

Bagindo H. Tasman Dancam Cipayung Jakarta Timur mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris, Bapak Wanhat Aldwin Rahadian, Bapak Camat, Para Lurah, TNI, Polri, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Keagamaan, Pengurus NU, FKDM, LMK, Majelis Taklim, Lintas Ormas di Cipayung, Pengurus Komwil, Komcam Se Jaktim, Komcam Cipayung dan Komhan Se Cipayung yang telah hadir memenuhi undangan kami, Alhamdulillah, Resmi kami di lantik dan Mohon doanya, kami akan terus belajar menjadi manfaat dan mohon ingatkan kami, jika masih ada kekurangan dalam berorganisasi.

“Saya biasanya dibelakang layar sebagai Bendahara, tetapi, rekan-rekan Bang Japar Cipayung menginginkan saya maju sebagai Dancam Cipayung, Alhamdulillah, secara musyawarah untuk mufakat saya dipilih dan hari ini dilantik. Mohon doakan kami semuanya, dan terima kasih sekali lagi atas semuanya”, ujar Bang H. Tasman dalam sambutannya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *