FedEx Berkolaborasi dengan NGO lokal, Red Nose Foundation & Yayasan Pediatri Indonesia Donasikan Alat Sekolah bagi Anak Kurang Mampu

FedEx Berkolaborasi dengan NGO lokal, Red Nose Foundation & Yayasan Kanker Anak Indonesia (Yayasan Pediatri Indonesia) Donasikan Alat Sekolah bagi Anak Kurang Mampu

trenddjakarta.com,  Jakarta, Indonesia, 23 Januari 2024 — Lebih dari 2.200 anggota tim FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia. Menghimpun lebih dari 8.000 kilogram pasokan kebutuhan untuk lebih dari 30 organisasi nirlaba pilihan. Di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (AMEA). Di Indonesia, FedEx berkolaborasi dengan NGO lokal, Red Nose Foundation dan Yayasan Kanker Anak Indonesia (Yayasan Pediatri Indonesia). Untuk menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak dari masyarakat kurang mampu selama musim liburan. + 125 anggota tim FedEx Indonesia menyumbangkan barang.  Seperti buku, perlengkapan sekolah dan makanan kepada lebih dari 100 penerima manfaat.

Pasokan kebutuhan ini di berikan sebagai bagian dari FedEx Cares Purple Tote Campaign (Kampanye Tote Ungu Peduli FedEx). Kegiatan rutin tahunan berlangsung antara Oktober – Desember 2023. Di mana memberdayakan anggota tim FedEx untuk bersatu dan mendukung NGO yang paling mereka hargai di komunitas lokal mereka. Relawan FedEx dari 18 pasar di kawasan ini termasuk Australia, Tiongkok, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia. Namibia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Afrika Selatan. Taiwan, Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab ambil bagian dalam program ini.

Tahun ini anggota FedEx berkumpul dalam tim kecil maupun besar di seluruh wilayah. Setiap tim bekerja dengan badan amal pilihan mereka. Dan mengumpulkan barang-barang yang paling di butuhkan. Lalu mendistribusikannya ke badan amal dalam totebag ungu FedEx Cares. Lebih dari 2.400 penerima manfaat. Termasuk anak-anak, orang lanjut usia dan kelompok kurang mampu. Mereka menerima barang dengan penuh kasih sayang dari anggota tim FedEx.

“Setiap tindakan yang memperbaiki dunia kita, sekecil apa pun, adalah sesuatu yang luar biasa. Sumbangan individu di bawah program FedEx Cares ini telah menciptakan peluang baru bagi anggota tim kami. Untuk melipat-gandakan dampak positif yang di berikan FedEx. Pada komunitas lokal tempat kami tinggal & bekerja,” kata Kawal Preet, Presiden Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (AMEA) FedEx Express. “Berkomitmen untuk Berbuat Baik adalah salah satu nilai terpenting kami. Dan tindakan komunitas seperti ini adalah salah satu hal yang membuat bekerja di FedEx sangat bermanfaat.”
“Kami bangga dapat berkontribusi demi masa depan yang lebih cerah bagi masyarakat lokal. Purple Tote Campaign hanyalah salah satu dari banyak program. Dan anggota tim kami dapat melihat dampaknya melalui semangat gotong royong,” kata Garrick Thompson, Managing Director FedEx Express Indonesia. “Upaya kolektif ini menunjukkan kekuatan kerja tim dan komitmen teguh kami untuk menciptakan lebih banyak kemungkinan bagi generasi muda Indonesia.”

 Sebagai bagian dari FedEx Cares, anggota tim di seluruh dunia di dorong untuk bersatu dalam ‘Drive forward. Give back’ dengan menjadi sukarelawan dan melakukan tindakan kepedulian yang tak terhitung jumlahnya sepanjang tahun. Pada bulan April 2023, tim FedEx di AMEA berkumpul dalam rangka ’50 Days of Caring’ untuk mendukung peringatan 50 tahun FedEx. Program ini memobilisasi lebih dari 1.000 relawan FedEx dan keluarga mereka. Dalam kegiatan berbasis komunitas yang berfokus pada keberlanjutan & perlindungan lingkungan, pendidikan, kesejahteraan. Dan dukungan bagi mereka yang kurang terlayani. Pelajari lebih lanjut di fedexcares.com.(***)