BMW Group kembali Unjuk Gigi Di Ajang Bergengsi GIIAS 2024

BMW Group kembali Unjuk Gigi Di GIIAS 2024

trenddjakarta.com – Jakarta, Sebagai brand otomotif premium terlaris BMW Group  kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS).  BMW Group  menampilkan kedua SAV full-listrik premium untuk publik pertama kalinya. Yaitu BMW iX1 eDrive20 M Sport & BMW iX1 xDrive50 Sport. Dan untuk Mini menampilkan MINI Clubman Final Edition. Adapun untuk Mini telah tersedia 50 Unit di seluruh Indonesia.   Seperti biasa BMW Group  berlokasi di area premium di Hall A3 dan A5. Acara berlangsung dari 15 Februari hingga 25 Februari 2024.

Dengan luas area 672 m2  BMW & MINI tampilkan 15 unit rangkaian kendaraan terbaru.  Para pengunjung dapat melakukan test drive di area test drive premium BMW, selama gelaran IIMS 2024. BMW Group Indonesia telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggannya yang hanya berlaku selama ajang ini berlangsung.

Pada press conference di IIMS 2024, di hadiri oleh jajaran manajamen BMW Indonesia. Ramesh Divyanathan (President Director BMW Group Indonesia). Jodie O’tania (Director of Communications BMW Group Indonesia). Ariefin Makaminan (Director of Sales BMW Group Indonesia). Bayu Riyanto (Director of Marketing BMW Indonesia). Daren Ching (Head of MINI Asia). Dan pelanggan serta pengunjung setia BMW dan MINI.

“Selamat datang di BMW Group Pavilion! Senang sekali bisa hadir di Indonesia International Motor Show 2024.  Dengan tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’. Tema ini benar-benar mewakili perjalanan kita menuju masa depan. Di BMW Group Indonesia, kami tidak hanya mengikuti masa depan, kami mengendarainya. BMW Group Pavilion hadir membawa tema ‘Drive The Future’. Tunjukkan komitmen kami terhadap masa depan di mana kemewahan, inovasi dan keberlanjutan (Sustainability) bersatu.

BMW berhasil raih  penjualan tertinggi pada tahun 2023 dengan 5,063 unit. Rekor penjualan tersebut terdiri dari 4,172 unit kendaraan BMW dan 891 unit MINI. Sebagai pabrikan pertama di sektor otomotif premium yang mencapai hal ini di Indonesia. Dengan bangga menegaskan kembali kepemimpinan di pasar kendaraan premium dan listrik. Di tahun lalu juga banyak di dukung oleh minat terhadap rangkaian kendaraan listrik. Contohnya seperti BMW iX & BMW i7. Dan  telah mengirimkan total 745 unit kendaraan listrik ke pelanggan di Indonesia. 

Di BMW Group Pavilion, ada  delapan model BMW terbaru, termasuk di dalamnya BMW iX1 dan BMW iX xDrive50. Selain itu, MINI juga menghadirkan tujuh model terbarunya, termasuk MINI Electric. Saya mengundang Anda seluruh pelanggan ataupun fans BMW dan MINI untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di IIMS 2024. Dan melakukan test-drive model terbaru dari kami, ” ujar Ramesh D.

Daren Ching, Head of MINI Asia, juga memberikan tanggapannya. “MINI senang dapat kembali hadir di ajang otomotif tahunan seperti IIMS. Yang pada kesempatan ini dapat meluncurkan MINI yang selama lebih dari 50 tahun kehadirannya selalu menarik perhatian yaitu,  MINI Clubman. Kendaraan ini memancarkan gaya khas dan berikan rasa bangga bagi yang mengendarai kendaraan spesial ini. Sudah sepantasnya MINI Clubman mendapat sambutan spektakuler. Untuk penghormatan kepada sebuah kendaraan yang telah berikan inspirasi bagi berbagai generasi. Untuk menambah eksklusivitasnya, dari 1969 unit di seluruh dunia, Indonesia mendapatkan 50 unit!”

Ragam Program Spesial di Ajang IIMS 2024.

 

BMW 218i Gran Coupé Sport.Cicilan ringan mulai dari Rp 8,8 juta-an
BMW 320i SportCicilan ringan mulai dari Rp 9,9 juta-an
BMW 330i M Sport ProCicilan ringan mulai dari Rp 11,5 juta-an dan
BMW X3 sDrive20i xLineCicilan ringan mulai dari Rp 15,5 juta-an dan
BMW X3 xDrive30i M SportCicilan ringan mulai dari Rp 16,5 juta-an dan

Semua Cicilan di atas mendapatkan Advance Car Eye 3.0

MINI Electric & 

MINI Countryman 

Program Peace-of-Mind* selama 5 tahun dengan:

  • 5 tahun garansi, 
  • 5 tahun Service Inclusive, 
  • dan 5 tahun Motor Vehicle Insurance

 

Semua model MINI lainnyaMendapatkan Advance Car Eye 3.0*

Ketersediaan dan Harga.

BMW iX xDrive50 SportRp. 2.627.000.000,- off-the-road
BMW iX1 eDrive20 M SportRp. 1.447.000.000,- off-the-road
MINI Clubman Final EditionRp 1.059.000.000,-off-the-road

Kendaraan di atas tersedia di BMW Group Pavilion di IIMS 2024. Juga di Dealer Resmi BMW dan MINI mulai hari ini. Kendaraan BMW hadir dengan BMW Service Inclusive. Sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun (khusus kendaraan listrik.) Atau 5 tahun untuk kendaraan BMW konvensional dan juga mencakup garansi 5 tahun. Tanpa batasan jarak tempuh untuk seluruh kendaraan BMW. Garansi baterai kendaraan listrik BMW selama 8  tahun atau 160,000 km mana yang lebih dulu.

Ban kendaraan ini juga di lindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun. Yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja. Selain mencakup kerusakan yang di sebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek. Serta kerusakan yang di akibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan di ganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semua kendaraan BMW juga di lengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun.  Dapat di akses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206). Yang di kelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021). Kendaraan akan di derek dengan bebas biaya ke dealer BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility. Yang termasuk di dalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel dan Mobile Technician. Semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(***)