J&T Cargo Selenggarakan Roadshow “Winning Ramadan” guna Persiapkan Pelaku UMKM Jelang Ramadhan

J&T Cargo Selenggarakan Roadshow “Winning Ramadan” guna Persiapkan Pelaku UMKM Jelang Ramadhan

trenddjakarta.com, Jakarta, 21 Februari 2024 – Daya beli masyarakat mengalami peningkatan menjelang Ramadan, maka dari itu J&T Cargo menyelenggarakan roadshow “Winning Ramadan” untuk mempersiapkan pelaku UMKM agar dapat mengoptimalkan bisnisnya. Roadshow ini bekerja sama dengan komunitas UMKM seperti Tangan Di Atas (TDA) di regional daerah. Serta menghadirkan beberapa nara sumber ahli dari industri yang relevan untuk memberikan wawasan materi.

Sebagai penyedia layanan pengiriman yang fokus dengan volume besar, edukasi tentang industri pengiriman menjadi hal yang penting untuk di bagikan kepada pelaku UMKM. Terutama menghadapi momen puncak Ramadan yang mayoritas dominasi seperti industri Fashion, Kecantikan dan Kuliner.

“Kami mengajak UMKM agar efektif untuk mengelola bisnis selama momen ramadan, memanfaatkan momen puncak ini untuk memperluas jangkauan pasar agar meningkatkan profit bisnis mereka. Kami turut senang dapat memfasilitasi UMKM,” ujar CEO J&T Cargo, Jonathan Zhong pada (21/2).

Roadshow Winning Ramadan J&T Cargo hadir di lima kota, mulai Bandung, Semarang, Pekalongan, Yogyakarta, dan Malang. Pelatihan ini di mulai sejak bulan Januari dan akan berlanjut hingga bulan Maret 2024. Seiring dengan potensi pengiriman beragam produk selama Ramadan.

Acara Winning Ramadan ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antar pelaku ekosistem bisnis. Adapun materi yang disajikan pada pelatihan meliputi strategi pemasaran, mengelola stok barang, menjamin kualitas layanan, dan tips distribusi barang-barang komoditas dengan jumlah besar.

Dengan misi berorientasi pada pelanggan dan efisiensi sebagai akar dari pelayanan, J&T Cargo  terus membangun infrastruktur untuk memperluas jaringan. Hingga kini, layanan pengiriman J&T Cargo telah menjangkau 98% wilayah di Indonesia. Dengan sejumlah 3337 outlet, 98 gateway dan 2500 armada yang akan membantu proses distribusi barang pada momen puncak Ramadan tahun ini.

Informasi lebih lanjut mengenai roadshow Winning Ramadan, silakan dapat mengunjungi sosial media instagram J&T Cargo hanya di @kirimpaketbesar.

(***)