Jack Harlow Pamerkan Warna Baru New Balance 550

Jack Harlow Pamerkan Warna Baru New Balance 550
trenddjakarta.comJakarta, 26 Februari 2024 – Merayakan peluncuran rangkaian warna baru New Balance 550 serta menampilkan duta New Balance yang merupakan seorang rapper nominasi Grammy, aktor, filantropis dan pengusaha, Jack Harlow. Sejalan dengan komitmen New Balance untuk terus mendukung dunia olahraga dan budaya, sepatu ini di rilis secara eksklusif tersedia di gerai Foot Locker.

“New Balance di rancang untuk melengkapi gaya hidup aktif dari penggunanya. Oleh karena itu, seri 550 menjadi produk pokok yang dapat di kenakan secara universal. Dan di cintai seluruh konsumen Foot Locker di seluruh dunia. Sama seperti Harlow yang mencerminkan sosok muda yang berbakat dan mendominasi industri musik yang di akui dunia,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

Jack Harlow, yang di kenal karena hits seperti “Whats Poppin” dan “Industry Baby” . Telah menjadi sensasi global, mendominasi industri musik dengan album-album yang di akui secara kritis. Dan pertunjukan yang selalu sold-out di seluruh dunia.

Di perkenalkan pada tahun 1989 dan mencapai ketenaran di lapangan basket di seluruh negeri, New Balance 550 kemudian di arsipkan. Setelah di perkenalkan kembali dalam edisi terbatas pada akhir 2020 dan kembali secara penuh pada tahun 2021. Siluet 550 low top menawarkan desain konsep heavy-duty di akhir tahun 80-an. Sementara konstruksi bagian atas dari bahan kulit andalan memberikan sensasi tampilan klasik yang cocok di era apapun.

Melalui dua seri spesial (SKUs): BB550FCB dengan pilihan warna Sea Salt, Reflection, Olivine dan Dark Olivine. Dan BB550FO dengan pilihan warna Reflection, Sea Salt dan Grey Matter, tersedia mulai tanggal 26 Februari 2024 dengan harga Rp 2.099.000.  Produk tersedia di beberapa selected store offline Foot Locker. Yaitu Senayan City, Grand Indonesia, Paris Van Java Bandung. Beachwalk Bali, Tunjungan Plaza Surabaya dan www.footlocker.id.

“New Balance di rancang untuk melengkapi gaya hidup aktif para penggunanya, tidak hanya stylish namun juga meningkatkan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari,” tutup Martina.

(***)