Terapi Tulang Kecantikan Golki “Yakson”Hadir di Indonesia

Terapi Tulang Kecantikan Golki "Yakson"Hadir di Indonesia
 trenddjakarta.com – Jakarta, 29 Februari 2024, Dengan mengangkat Find Your True Beauty Naturraly yang di artikan ‘Temukan Kecantikan Sejati Anda Secara Alami’ sudah di pastikan terapi ini di lakukan tanpa suntikan atau obat tertentu yang masuk ke dalam tubuh.
“Golki terapi adalah terapi tulang dengan menggunakan sifat-sifat tulang yang berfungsi mengurangi bentuk wajah, peningkatan asimetris pada wajah dan peningkatan elastisitas kulit.”

Golki mulai di perkenalkan tahun 1979, oleh Lee Byung-cul yang di awali dengan studinya mengembangkan teknik perawatan kulit yang efektif. Lalu berkembang ke Terapi Golki, yang di khususkan untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan wajah maupun tubuh,

Sampai akhirnya banyak yang mendengar keberhasilan metode Terapi Golki dari mulut ke mulut, hingga banyak orang dari seluruh penjuru dunia mendatangi sang pendiri Lee untuk mempelajari terapinya.

Dan pada tahun 1981, Yakson pertama kali buka di Masan, Korea Selatan. Di mana Lee Byung-chul bekerja sama menggabungkan Terapi Golki dengan salon estetik. CEO nya Kim Hyun-sook, dengan direktur Jung Moon-sun.

Terapi ini kian berkembang, dan semakin tinggi yang berminat . Hingga banyak sekali yang ingin mempelajarinya. Maka pada tahun 2001,  Yakson Academy di buka. Hingga banyak menghasilkan tenaga ahli atau terapis handal.

Tahun 2006, setelah membuka cabang di Incheon dan Ilsan, Yakson melebarkan sayapnya kedaerah Chungdam, Bucheon, Sooyu, Apgujeong dan Bundang. Dan juga menguatkan dengan mendaftarkan merek dagangGolki danYakson‘. Yakson telah mengukuhkan kekhasan dari elemen dasar Terapi Golki.

Tahun 2009 Golki berkembang pesat, hingga membuka cabang di Makati, Filipina danShinjuku, Jepang. Dan di 2013 Yakson meluncurkan perawatan khusus kulit dengan merek Eos Beaute. Di  tahun 2014, Yakson memperoleh penghargaan Korea Brand Power Grand Award dan memperoleh Sertifikat International ISO 9001.Dan pada tahun 2019, telah membuka cabang di Jakarta, Indonesia.

Tidak hanya Asia, Yakson merambah Amerika. Sejak pemberitaan aktif masuk dalam program TV, seperti ‘Get it Beauty’, ‘Today Live’, ‘Morning Square’ danQualivication of Men’. Dan pada tahun 2010 membuka cabang di Manhattan, New York.

Di 2011, kembali memperoleh penghargaan Kepuasan Pelanggan, oleh Money Today. Bersamaan dengan CNN dan KBS (Korean Broadcasting System) mengulas tentang perjalanan Yakson melalui program ‘Yee Yoo Man’. Sekaligus menerbitkan buku berjudulSecret of a Younger-looking Face: How to Make Your Face Smaller’. Perjalanan Yakson terus berkembang dan mulai di kenal di China. Dan perjalanan keJepang pun kian berkembang. Yakson membuka peluang terapi Korea, dengan metode Golki

Di Jakarta, Yakson bertempat di Grha Tirtadi  Jl. Senopati No.71-72 Jakarta, di tangani oleh Master: Song Yumin dan team. Di mana menangani beberapa terapi, seperti: TERAPI GOLKI PADA WAJAH (Small Face Care. Baby Face Care. Balanced Face Care. Face Sculpting Care. K-Beauty Celebrity Care A. K-Beauty Celebrity Care B. V-Line Lifting Care. De-swelling Care)

TERAPI GOLKI PADA TUBUH (Slim Upper Body Care,  Slim Lower Body Care, Slim Arm Care, Slim Tummy Care, Slim Hip Care, Slim Body Care, S-line Body Care,  L-Line Neck Care, W-Line Chest Care)
GOLKI SPESIAL (Growing Jumping Care, Golf Care, Special Wedding Care, Prenatal Intensive Care, Pregnancy Intersive Care, Postpartum Special Care, Postpartum Intensive Care)

GOLKI BENTUK TUBUH (Stress Relief Care, Leg Posture Corrective Care).

Untuk info dan reservasi lebih lanjut bisa di WA: +62 811-8222-199. Atau di web kami www.yaksonhouse.com.  Serta Instagram​: @yakson.indonesia.(***)