Cermati Invest Pasarkan Reksa Dana dari Setiabudi Investment Management

Cermati Invest Pasarkan Reksa Dana dari Setiabudi Investment Management
trenddjakarta.com, Jakarta, 4 Maret 2024 – Dalam rangka mendorong kemudahan akses berinvestasi masyarakat Indonesia. Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi) menjalin kerja sama dengan Setiabudi Investment Management (SetiabudiInvest). Sebagai manajer investasi profesional dalam mengelola produk – produk  reksa dana yang telah terdaftar dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Darwin Soesanto selaku Direktur Cermati Invest mengatakan, reksa dana kini menjadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi jangka panjang, sehingga di butuhkan peran manajer investasi untuk pengelolaannya agar mempermudah nasabah ritel selaku investor supaya bisa dengan nyaman mengamankan asetnya. Dengan kemudahan akses digital yang di sediakan Cermati Invest ini dapat menambah efisiensi waktu investor. Dalam mendapatkan produk – produk reksa dana yang di inginkan sesuai profil risiko masing – masing.
“Cermati Invest mendengar permintaan masyarakat untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang nyaman dan aman dengan menggandeng manajer investasi Setiabudi Investment Management yang berpengalaman dalam menyediakan produk aset reksa dana. Dengan adanya kerja sama ini, di harapkan dapat meningkatkan kepercayaan investor dalam menyimpan dan pengelolaan asetnya kepada kami,” kata Darwin.
Pengalaman Setiabudi Investment Management dalam mengelola aset reksa dana nasabah ritel sudah di percaya masyarakat Indonesia lewat apresiasi yang telah di capai sejak tahun 2018. Presiden Direktur Setiabudi Investment Management (SetiabudiInvest), Marto Sutiono, mengatakan. Kepercayaan masyarakat kepada mereka menjadi prioritas dalam menciptakan kepuasan layanan berinvestasi. Khususnya produk reksa dana, sehingga dengan adanya kerja sama bersama Cermati Invest ini di harapkan mampu menambah loyalitas mereka.
“Kami menyambut baik kerja sama sinergis dari Cermati Invest yang dapat membantu kami dalam meningkatkan layanan kepada para investor dengan kemudahan akses berinvestasi di tengah perkembangan teknologi dan digitalisasi saat ini, sehingga produk – produk reksa dana SetiabudiInvest bisa dengan mudah di dapatkan. Kami harap, ke depannya akan lebih banyak lagi produk reksa dana SetiabudiInvest yang dapat terintegrasi. Dan di pasarkan langsung melalui Cermati Invest,” kata Marto. 

Saat ini, produk investasi reksa dana Setiabudi Investment Management yang bisa di dapatkan para nasabah ritel yaitu Setiabudi Dana Pasar Uang dan Setiabudi Dana Campuran. Nasabah bisa mendapatkannya dengan praktis dan terjangkau mulai dari Rp10.000, melalui akses www.arthainvestateknologi.co.id atau aplikasi Cermati Invest yang user friendly.(***)