‘ASMARA SANDHYA’, Produk Jewelry & Pakaian Tidur Karya Anak Bangsa

‘ASMARA SANDHYA’, Produk Jewelry & Pakaian Tidur Karya Anak Bangsa
trenddjakarta.comJakarta, 6 Maret 2024 Hadir satu lagi Jewelry dan Pakaian Tidur karya anak bangsa ‘ASMARA SANDHYA’Drg. Hardini Dyah Astuti SpPerio. Dini mengangkat tema Finding “me” Inside. Yang menggambarkan perjalanan kehidupan seorang Dinidalam menemukan rangkaian potongan cerita diri dan karya.

Dini adalah seorang periodontist dan Implantologist yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidangnya, karena di lahirkan dari latar belakang keluarga akademisi. Sedari kecil sudah di didik untuk bersekolah setinggi mungkin dan mendapat nilai yang baik. Sehingga seringkali menghapus keinginan untuk berkarya di luar jalur akademis.

Tidak heran lulus cumlaude tahun 2008 dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti dan hal yang sama, cumlaude program spesialis dari Departemen Periodontologi Universitas Airlangga tahun 2013. Selain ituperempuan energik ini pernah melanjutkan pendidikan di beberapa Fakultas Kedokteran Gigi di luar negri Zentrum der Zahn, Mund und Kieferheilkunde des Klinikums der Goethe-Frankfurt University di Departemen Bedah Mulut dan Implantologi, JermanUniversitats klinikum des Saarlandes di Homburg/Saar, JermanHingga mengikuti pendidikan periodontology lanjutan di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Michigan, USA.

Perempuan yang lahir 12 Maret ini, juga sempat aktif sebagai pembicara baik di dalam maupun luar negeri, baik itu memberikan kuliah singkat atau pun bahasan ilmiah.

Di sisi lain, dokter gigi ini juga memiliki ketertarikan terhadap dunia metafisik, filsafat, seni dan fashion. Sampai pada akhirnya, Dini menerima diri seutuhnya dan memiliki keberanian. Untuk mengatakan pada dunia “Tentang siapa saya, jika seluruh potongan diri ini di jadikan satu kesatuan.”

Asmara Sandhyã hadir ketika banyak orang beranggapan bahwa mempercantik diri hanya di butuhkan ketika banyak orang melihat dan mendapat pujian. Sehingga orang beranggapan baju tidur tidak perlu menarik karena hanya di rumah dan di tempat tidur. Namun pernahkah kita berpikir untuk menjadi versi terbaik bagi diri kita sendiri dan Sang Pencipta.

Begitu juga dengan kecintaan Dinipada perhiasan yang memiliki unsur dari bumi, yaitu silver dan batu mulia. Terdapat suatu pemahaman bahwa ketika seseorang memakai unsur inimaka akan mendapatkan sumbangan energi dari bumi untuk si pemakai.

Oleh sebab itu brand ini hadir. Dan semoga Asmara Sandhyã yang di buat dengan prinsip slow fashionhome industryone of kind jewelry dan intimate dapat menempati hati sahabat sekalian.

Untuk info lebih lanjut tenting ASMARA SANDHYA, bisa di lihat di IG : @asmarasandhya.(***)