Tetap Bugar di Bulan Ramadan bersama FuelCell Rebel v4 & Fresh Foam X 1080 v13

Tetap Bugar di Bulan Ramadan bersama FuelCell Rebel v4 & Fresh Foam X 1080 v13

trenddjakarta.com, Jakarta, 8 Maret 2024 – Memasuki bulan suci Ramadan, menjaga kesehatan menjadi prioritas utama bagi umat Muslim. Puasa, yang merupakan bagian integral dari ibadah Ramadan, seringkali di anggap sebagai waktu di mana aktivitas fisik berkurang. Meskipun puasa menuntut penyesuaian dalam pola makan dan aktivitas sehari-hari. Namun, penting untuk di ingat bahwa olahraga yang tepat dapat menjadi kunci untuk meningkatkan kebugaran tubuh, bahkan saat menjalani puasa.

Berikut beberapa tips untuk berolahraga ketika berpuasa:

  • Jika ingin berolahraga setelah sahur, berikan jeda minimal 1 (satu) jam setelah makan sahur.
  • Jika ingin berolahraga setelah berbuka puasa, beri jarak 2 (dua) – 3 (tiga) jam setelah berbuka. Dan Anda bisa berolahraga dengan intensitas yang lebih tinggi. Karena tubuh telah menerima asupan energi.
  • Hindari berolahraga di siang hari saat cuaca panas untuk menghindari dehidrasi dan kelelahan.
  • Menjelang berbuka puasa merupakan waktu olahraga yang paling tepat dan menguntungkan ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Melakukan olahraga dalam kondisi perut kosong bisa membantu Anda untuk membakar lemak lebih banyak. Setelahnya Anda bisa langsung mengonsumsi makanan saat berbuka untuk menggantikan energi yang hilang.
  • Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang kaya karbohidrat dan protein saat sahur untuk menyediakan energi yang cukup selama berolahraga.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan. “Banyak orang menghindari olahraga ketika puasa karena takut lemas dan berujung akan sakit. Padahal jika di lakukan dengan tepat, olahraga saat puasa dapat membantu menjaga tingkat energi dan kebugaran tubuh. Namun, penting untuk memilih jenis olahraga yang cocok dan aman di lakukan saat berpuasa. Olahraga ringan seperti jalan kaki atau jogging merupakan pilihan yang baik untuk di lakukan saat bulan Ramadan. Karena tidak terlalu membebani tubuh. New Balance memiliki 2 produk istimewa yang bisa membantu orang-orang untuk tetap bugar. Melalui tipe FuelCell Rebel v4 dan Fresh Foam X 1080 v13.”

Dalam rangka mendukung kegiatan olahraga yang sehat dan bermanfaat selama bulan Ramadan. New Balance dengan bangga mempersembahkan dua produk unggulan. Yang di rancang khusus untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.
New Balance FuelCell Rebel v4
New Balance FuelCell Rebel v4 merupakan sepatu lari yang ringan dengan bobot 7,7oz/219g. Di lengkapi dengan stack 30mm di bagian tumit dan 24mm di kaki depan. Sepatu ini menggunakan midsole campuran busa EVA dan bahan berbasis PEBA. Yang mampu memberikan umpan balik energi yang lebih kuat di bandingkan versi Rebels sebelumnya. Desain Rebel v4 juga lebih lebar dari pendahulunya. Menggunakan bahan mesh yang memberikan sirkulasi udara bernapas dan teknologi. Serta Fantom Fit yang membuatnya lebih stabil dan nyaman saat di gunakan. Tersedia dalam 3 warna, ivory, black dan sky. Koleksi terbaru New Balance FuelCell Rebel v4 di banderol dengan harga Rp2,299,000-. 
New Balance Fresh Foam X 1080 v13
Sepatu ini cocok bagi orang yang mengutamakan kenyamanan dalam jogging atau berlari. Meskipun sepatu ini di dukung dengan bantalan (midsole) yang lebih tebal dan lembut, namun tidak mempengaruhi bobot sepatu secara keseluruhan. Sepatu ini juga merupakan sepatu lari yang paling versatile dari koleksi New Balance sejauh ini. Sehingga bisa menjadi pilihan utama untuk di pakai beraktivitas seharian. 
Memiliki bobot 9,2 gr untuk pria dan 7,3 gr untuk wanita. Bobot ini merupakan peningkatan inovasi yang signifikan dari versi 1080 yang sebelumnya. Material upper berbahan mesh yang memberikan sirkulasi udara serta fitur second skin fit yang memberikan untuk kesan terstruktur dan suportif. Menjadikan tipe ini menjadi pilihan sempurna untuk berbagai aktivitas dan pemakaian sepanjang hari. Rangkaian sepatu Fresh Foam X 1080 v13 di jual seharga Rp2,799,000- dan tersedia dalam beragam variasi warna yang menarik.  Juga tersedia untuk pria dan wanita.

Kedua koleksi ini sudah tersedia mulai bulan Maret 2024 di gerai terpilih New Balance, Planet Sports Asia. Serta tersedia secara daring di www.newbalance.co.id dan www.planetsports.asia.

Ayo mulai melangkah sehat bersama New Balance di bulan Ramadan ini. Anda bisa bergabung untuk latihan dan lari bersama komunitas lari New Balance Run Club (NBRC). Yang di lakukan 2 (dua) kali setiap minggunya. Selama bulan Ramadan, NBRC akan mengadakan sesi Latihan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.45 WIB. Di Plaza Timur, Gate E, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. NBRC Indonesia di kepalai oleh Coach Aul yang sudah memiliki pengalaman di sport science dan sebagai pelatih lari.

Info lanjut mengenai NBRC, bisa di hubungi captain Osi +628129594626 atau join Strava club NBRC disini.

(***)