Beli Mobil Baru buat Mudik Lebaran Jadi Lebih Mudah berkat Program Spesial dari Hyundai

Beli Mobil Baru buat Mudik Lebaran Jadi Lebih Mudah berkat Program Spesial dari Hyundai

trenddjakarta.com, Jakarta, 14 Maret 2024 – Musim mudik pada Ramadan dan Lebaran 2024 berpotensi menjadi momen pulang kampung terbesar di Indonesia. Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pergerakan masyarakat di musim mudik Lebaran 2024 dapat mencapai 193,6 juta orang, atau sekitar 71,7% penduduk Indonesia. Angka tersebut meningkat pesat dari rekor mudik terbesar di Indonesia yang mencapai 123,8 juta orang pada tahun lalu.

Di antara tingginya minat untuk mudik tahun ini, masih banyak masyarakat yang akan memakai mobil pribadi untuk pulang kampung. Kementerian Perhubungan memprediksi bahwa 35,42 juta orang memilih menggunakan mobil pribadi untuk bepergian selama mudik. Preferensi ini tidak terlepas dari kenyamanan lebih saat mudik dengan mobil pribadi. Mulai dari fleksibilitas dalam menentukan waktu dan rute perjalanan hingga keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Bagi yang ingin mudik dengan mobil pribadi, membeli mobil baru di momen Ramadan ini patut di perhitungkan. Pasalnya, mobil baru menawarkan performa dan fitur-fitur yang lebih maksimal untuk mengarungi perjalanan jauh selama pulang kampung. Selain itu, konsumsi bahan bakar dari mobil baru umumnya lebih efisien, jadi dapat mengurangi biaya selama mudik.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pun memahami bahwa kepemilikan mobil baru dapat memberikan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga. Maka dari itu, Hyundai menghadirkan rangkaian program spesial bernilai tambah bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil impian dalam menemani perjalanan bersilaturahmi bersama keluarga.

Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang di tawarkan. Termasuk di momen Ramadan dan Lebaran yang di manfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara. Maka dari itu, Hyundai menawarkan program khusus yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen untuk memiliki mobil dengan program Hyundai.  Impian sebagai solusi mobilitas untuk menjadikan setiap momen selama perjalanan mudik menjadi lebih berkesan.

Beli mobil Hyundai di bulan Ramadan lebih berkah dengan ragam penawaran menarik

Selama Maret 2024, Hyundai menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian mobil-mobil Hyundai yang paling di minati konsumen, yaitu STARGAZER, STARGAZER X dan CRETA. Penawaran hasil kerja sama dengan Hyundai Finance ini meliputi*:

  1. Program Bunga Rendah 2,4% untuk 3 Tahun dengan DP 20% (tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun)
  2. Program Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 Tahun (Paket Balloon Payment)
  3. Program DP Rendah mulai dari 24 juta rupiah
  4. Program finansial lain seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan

Cara baru beli mobil Hyundai di Festival Ramadan Tokopedia

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen di momen Ramadan kali ini, Hyundai juga bekerja sama dengan Tokopedia. Untuk berpartisipasi dalam Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3 pada 14–17 Maret 2024. Acara tersebut menghadirkan 58 merchant terkurasi dari berbagai kategori produk. Masyarakat umum bisa mengunjungi Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia secara gratis.

Menariknya, Hyundai menjadi satu-satunya brand otomotif yang ikut serta di Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia. Di acara tersebut, Hyundai menghadirkan booth khusus yang menyertakan perwakilan dealer untuk melayani permintaan SPK dari pengunjung. Pengunjung juga bisa melihat langsung salah satu model kendaraan terbaru Hyundai, yakni CRETA Alpha Edition, yang di pamerkan selama acara.

Tak ketinggalan, Hyundai juga menyediakan 1 unit CRETA Alpha Edition sebagai grand prize Undian THR Ekstra bagi pengunjung beruntung yang bertransaksi minimal Rp100.000 (berlaku kelipatan) pada acara tersebut. Pemenang akan di umumkan pada 25 Maret 2024 di aplikasi Tokopedia.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.(***)