Polwan Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Patroli Menjelang Berbuka Puasa

Polwan Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Patroli Menjelang Berbuka Puasa

trenddjakarta.com, Jakarta – Sudah menjadi tradisi bagi sebagian warga masyarakat Indonesia mengisi kegiatan sambil menunggu adzan Maghrib pada saat bulan ramadhan dengan ngabuburit atau berburu takjil. Dengan itu Polwan Polres Metro Jakarta Pusat melakukan kegiatan Patroli Stationer pada Bulan Suci Ramadhan di Pasar Takjil Benhil dan Pasar Tanah abang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terwujudnya keamanan dan ketertiban pada saat ngabuburit /berbelanja. Rabu (20/03/2024).

Kegiatan patroli menjelang berbuka puasa ini di pimpin oleh Kompol Tarcisia Setyaningsih. Pada kesempatan kali ini saya menyampaikan himbauan secara humanis senyum sapa salam kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat berbelanja. “Ujar Tarcisia

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polres Metro Jakarta Pusat juga melakukan pengaturan arus lalulintas di wilayah tersebut agar situasi arus lalulintas tetap kondusif.

Di samping itu, mereka  juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang belanja/berburu takjil agar tetep memperhatikan kemanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kompol Tarcisia berharap “bahwa dengan adanya kegiatan patroli ini dapat mencegah kejahatan menjelang waktu berbuka puasa.(***)