Bazaar Ramadhan Organium: Membawa Berkah dan Kebahagiaan di Bulan Suci

Bazaar Ramadhan Organium: Membawa Berkah dan Kebahagiaan di Bulan Suci

trenddjakarta.com, Jakarta, 23 Maret 2024 – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Organium, sebuah One Stop Shop Market yang menyediakan produk – produk Vegan, Organic & Plant Based, dengan bangga mengumumkan kehadiran “Festival Ramadhan Ngabuburit di KSM – Organium”. Acara ini di adakan dengan bekerja sama dengan KSM Group yang mengundang jastip – jastip untuk Event Ngabuburit di KSM. “Event Festival Ramadhan Ngabuburit di KSM  Organium bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi masyarakat dalam menyambut momen yang penuh keberkahan ini”, ujar Ibu Listianawati Setio selaku founder Organium.

Bazaar Ramadhan Organium akan di adakan pada 25 – 28 Maret 2024 di Jl. Panjang no 21, Kedoya Utara, Jakarta Barat, Gedung Organium. Mulai pukul 10:00 Pagi WIB hingga 20:00 Malam WIB. Acara ini akan menampilkan berbagai jenis produk. Mulai dari Boutique yang bernuansa Batik, makanan lezat, hingga pernak-pernik Ramadhan yang cantik. Para pengunjung juga akan di manjakan dengan beragam hiburan dan aktivitas menarik sepanjang acara di lantai 1 Outdoor dan lantai 4.

Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam momen ini, merasakan atmosfer Ramadhan yang penuh kehangatan. Dan menikmati berbagai penawaran spesial yang tersedia. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha lokal untuk berpartisipasi dalam bazaar ini. Menjadikannya sebagai platform yang tepat untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka.

Bazaar Ramadhan ini  bertujuan untuk menjadi wadah bagi komunitas untuk saling berkumpul, berbagi kebahagiaan. Serta meningkatkan semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami yakin acara ini akan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Mari bersama-sama menjalani momen Ramadhan yang penuh keberkahan dan kegembiraan di Bazaar Ramadhan Organium!.(***)