Kc Global Media Bekerja Sama dengan Tourism Malaysia untuk ‘Unfading Memoirs’

Kc Global Media Bekerja Sama dengan Tourism Malaysia untuk ‘Unfading Memoirs’
trenddjakarta.com, Jakarta, 21 Mei 2024 – AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka yang di miliki oleh KC Global Media, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Tourism Malaysia untuk mempersembahkan ‘Unfading Memoirs’. Sebuah produksi tentang perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia. Tayang perdana di saluran AXN pada bulan Juli 2024 di seluruh Asia. Produksi eksotis ini menawarkan perspektif segar kepada pemirsa tentang keindahan Malaysia melalui sudut pandang hiburan.
Kolaborasi pertama antara AXN Asia dan Tourism Malaysia ini mewakili perpaduan multi-dimensi antara perjalanan dan hiburan. Di luncurkan melalui platform televisi dan media sosial. ‘Unfading Memoirs’ menampilkan pengalaman yang di kurasi dengan indah dari sudut pandang wisatawan yang berbeda dan bertujuan untuk menginspirasi pemirsa agar mendukung destinasi luar biasa ini. Melalui serangkaian inisiatif konten buatan pengguna, pemirsa akan di dorong untuk berbagi pengalaman perjalanan mereka, yang semakin memperkaya narasi destinasi unik. Sekaligus berpeluang memenangkan perjalanan eksklusif.
George Chien, Co-founder, CEO dan Presiden KC Global Media mengungkapkan antusiasmenya atas kemitraan ini, dengan menyatakan. “Bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk ‘Unfading Memoirs’ merupakan suatu kehormatan bagi AXN Asia. Komitmen kami untuk mempromosikan perjalanan dan petualangan tertanam kuat dalam etos kami. Dan kolaborasi ini sangat selaras dengan misi kami untuk menginspirasi keinginan berwisata dan eksplorasi budaya. Yang menunjukkan dedikasi kami untuk menghasilkan konten yang bermakna dan menarik serta di sukai pemirsa di seluruh wilayah Asia. Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama Tourism Malaysia dan berharap dapat bersama-sama menciptakan proyek yang lebih berdampak di masa depan.”
‘Unfading Memoirs’ menyuguhkan bukti keindahan perjalanan. Mengundang pemirsa dalam perjalanan menawan melalui kuliner, warisan budaya dan petualangan luar ruangan di Malaysia. Di pandu oleh tokoh-tokoh terkenal dan pecinta perjalanan, Justin Bratton dan Selina Lo. Serta pecinta kuliner dan perjalanan yang karismatik Erwan Heussaff. Serial mini ini menjanjikan perjalanan menjelajahi Kuala Lumpur, Penang, Sabah dan Sarawak yang imersif dan tak terlupakan. Catatan perjalanan ini merangkum esensi dari destinasi-destinasi tersebut. Dan melampaui konten digital konvensional dengan menyatukan beragam pengalaman ke dalam ringkasan perjalanan terbaik. Melalui narasi inspiratif AXN yang di sampaikan secara unik oleh pembawa acara, serial ini membuat lokasi-lokasi tersebut lebih hidup. Menawarkan panduan eksplorasi yang dinamis dan mudah di akses tepat di ujung jari Anda.
Bapak Manoharan Periasamy, Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia, menyatakan. “Malaysia memiliki kekayaan berupa keanekaragaman budaya, keindahan alam dan pengalaman menawan. Oleh karena itu kami ingin menampilkan pesona unik Malaysia kepada khalayak yang lebih luas. Mengundang wisatawan dari seluruh penjuru dunia untuk menemukan keajaiban negara kami. Bersama AXN Asia, kami berkomitmen untuk memposisikan Malaysia sebagai tujuan wisata utama. Berbagi esensi Malaysia dengan dunia dan membina hubungan yang bermakna melalui perjalanan.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Unfading Memoirs’, silakan kunjungi platform media sosial AXN Asia. Dan untuk penawaran khusus ke Malaysia, kunjungi www.malaysia.travel/deals. (***)