.Feast Jelajah Sisi Tersembunyi dalam Diri Manusia Melalui Musik Video Konsekuens

.Feast Jelajah Sisi Tersembunyi dalam Diri Manusia Melalui Musik Video Konsekuens

trenddjakarta.com, 24 Mei 2024 – Selepas merilis single pertama yang menjadi pembuka dari rangkaian menuju album Membangun & Menghancurkan di awal bulan Mei. .Feast mempersembahkan bentuk visualisasi dari pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan. Melalui ‘Konsekuens Official Music Video’ pada tanggal 24 Mei 2024.

Musik video ‘Konsekuens’ yang di sutradarai oleh Bernadus Raka, menjelajahi cerita tentang dualitas dalam sisi-sisi tersembunyi pada diri manusia. “Tanpa mempersulit pemahaman tentang dualitas, aku memilih cara yang mudah di pahami untuk menyampaikan ini. Dunia yang di penuhi dengan manusia buruk rupa, mereka menjaga mati matian topengnya agar tidak di buka oleh orang lain. Jika album ini adalah album introspeksi bagi Feast, maka akui saja. Mereka juga bagian dari manusia- manusia “buruk rupa buruk hati” juga,” begitu ujar Bernadus Raka.

Mari ikut menyaksikan manusia-manusia yang berusaha keras untuk menyembunyikan sisi tergelap dalam diri mereka di balik topeng yang mereka kenakan, dalam musik video Konsekuens di YouTube Channel .Feast.(***)