Kembali Jack Zie Rilis Single ke-15, ‘Bunga Liar’

Kembali Jack Zie Rilis Single ke-15, ‘Bunga Liar’

trenddjakarta.com – Jack Zie, penyanyi solo asal kota Medan kembali merilis single terbarunya yang di beri judul ‘Bunga Liar. Yang merupakan single ke-15nya di channel Youtube JackZie.

Di buka dengan kalimat bercerita, lagu yang menyandang genre pop rock dengan klip berdurasi 4 menit ini berkisah tentang seseorang yang susah melupakan kisah cintanya yang sudah lama selesai.

“Bunga Liar itu menggambarkan cinta yang sudah selesai, tapi sudah berusaha untuk di lupakan tetap tidak bisa. Seperti bunga liar yang tumbuh lagi meskipun sudah berusaha di buang,” ungkap Jack, penyanyi sekaligus pencipta single yang di rilis di Youtube pada 25 Mei 2024 yang lalu.

Meskipun tidak ada kendala dalam menuliskan lirik mau pun musiknya, tapi Jack membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk merampungkan single ini, dari pembuatan lirik hingga siap edar.

Berkarir sejak 2020, Jack Zie hingga saat ini telah mengeluarkan satu album dengan single-singlenya, antara lain ambigu (2020), 1000 tahun (2020), Dan Aku Bisa Apa (2021), Ingatlah (2022), Bintang (2020), Dihatimu (2022).

“Bunga Liar akan masuk ke album kedua. Kalau di tanya kapan rilis album kedua, di tunggu saja. Kita lagi kumpulin materinya,” pungkas Jack Zie.

Untuk menikmati karya-karya Jack Zie lainnya : 

Spotify: https://open.spotify.com/artist/6336gn7EEh1MuCtmRQs9fI?si=pZjQy3n_TSCjWSYQv_sF6g

Youtube: https://www.youtube.com/@JACKZIE

Youtube Bunga Liar: https://youtu.be/z1QP_L2oYM8?si=lbbyo4f8vccx4lrC

Spotify Bunga Liar: https://open.spotify.com/track/0JTDj3tG9ZYh4cQQV0DVDk?si=dxPCJoXHRAaTjlLNcGMyMw

(Td/Amn)