Somethinc Rayakan Anniversary ke 5 dengan Luncurkan Serum dengan Teknologi Microneedle

Somethinc Rayakan Anniversary ke 5 dengan Luncurkan Serum dengan Teknologi Microneedle

trenddjakarta.com, Jakarta, 14 Juni 2024 – Lima tahun lalu skincare and makeup brand Somethinc resmi hadir di pasar kecantikan Indonesia, tepatnya pada 2019. Kala itu, Somethinc hadir sebagai perintis dan pendahulu dalam berbagai aspek baru di industri kecantikan Indonesia. Hingga kini, Somethinc terus membukukan pencapaian, mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group mengungkapkan apresiasinya pada beauty enthusiasts dan Somethinc Squad. Bahwasanya telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihan. “Lima tahun sudah berlalu sejak Somethinc di luncurkan pada tahun 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Somethinc telah tumbuh menjadi salah satu pionir dalam industri kecantikan Indonesia”, ucap Irene Ursula.

Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas Internasional, mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang. Inovasi ini juga mengantar Somethinc mendapatkan banyak penghargaan dan award seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist). 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion). Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down). Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down). Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023 dan Local Brand of the Year dari Female Daily 2 tahun berturut-turut.

Sebagai pionir di industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus melakukan inovasi sebagai bentuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk merayakan anniversary kelimanya tahun ini, Somethinc merilis serum inovatif. Yaitu Biospicule Renewal Serum dengan kandungan natural microneedle yang terinspirasi dari perawatan professional microneedle. Perawatan microneedle profesional di kenal dapat menyamarkan masalah tekstur wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar dan kerutan.

Somethinc Biospicule Renewal Serum memiliki Natural Microneedle yang telah teruji efektif menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit. Di formulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend yang dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu. Untuk hasil lebih maksimal, Biospicule Renewal Serum dapat di gunakan bersama dengan SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum secara intensif agar kulit lebih sehat, halus, glowing dan elastis.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service yang terbaik ke konsumen. “Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer.

Bukan rahasia lagi kalau Somethinc memiliki rencana melebarkan sayapnya ke luar negeri. Terutama Asia Tenggara, yang tentunya bukan langkah yang mudah. Tetapi dengan inovasi dan visi yang customer obsessed, keberhasilan akan di sambut oleh brand kecantikan ini.

Irene Ursula mengungkapkan harapannya agar lima tahun berdirinya Somethinc di harapkan menjadi penanda. Untuk berlanjutnya Somethinc sebagai local beauty brand yang langkahnya menuju kesuksesan tidak bisa di hentikan. “Kami akan selalu memberikan solusi terbaik kecantikan untuk para beauty enthusiasts. Dan bersama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable,” tutup Irene.

 

(***)