demajors merayakan Pesta Perilisan Piringan Hitam Jameson Connects Indonesia Sesi 3

Demajors Rayakan Pesta Perilisan Piringan Hitam Jameson Connects Indonesia Sesi 3

trenddjakarta.com, 22 Juni 2024 – Setelah merilis kompilasi piringan hitam sebanyak 1000 kopi dan ludes dalam waktu kurang dari 30 menit. Kini demajors akan merayakan pesta perilisan piringan hitam Jameson Connects Indonesia sesi ke-3. demajors akan merayakan di kota Jakarta & Bandung. Perayaan perilisan Jameson Connects Indonesia ini menjadi momen sakral bagi 6 band finalis kompilasi untuk unjuk gigi di hadapan ratusan penonton yang hadir.

Pertunjukan pertama akan berlangsung pada 26 Juni 2024. Bertempat di toko demajors Jakarta di kawasan M Bloc.  Yang menampilkan Megatruh Soundsystem grup musik dub-reggae-punk asal Yogyakarta. Serta penampilan dua grup band asal Jakarta, Black Horses unit rock 70’s dan grup punk rock LIPS!!.
Di lanjutkan dengan pertunjukan kedua di kota Bandung pada 30 Juni 2024. Yang bertempat di Tambuhak Food & Beverage Garden. Dan menampilkan grup musik electronic-hardcore Creve, Ouverte! asal Balikpapan, Misanthropy Club dari Padang Panjang dan grup alternatif rock asal Bandung Nearcrush. Untuk gelaran acara di kota Bandung akan di buka para tuan rumah, yaitu Somnyfera dan Suissac.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami mengucapkan terima kasih.(***)