SUPER DIVA Mengenalkan Logo Baru & Mengumumkan Penjualan Tiket ‘Hot Seat’ Terbatas!

SUPER DIVA Mengenalkan Logo Baru & Mengumumkan Penjualan Tiket ‘Hot Seat’ Terbatas!
trenddjakarta.com, Jakarta, Indonesia – Senin, 8 Juli 2024SUPER DIVA dengan bangga mengenalkan logo barunya yang elegan.  Dan sekaligus mengumumkan tiket ‘Hot Seat’ yang akan segera tersedia. Penjualan tiket ‘Hot Seat’ akan di mulai pada hari Rabu, 10 Juli 2024, pukul 13.00 WIB, eksklusif di tiketapasaja.com . Info lebih lanjut ikuti laman Instagram @superdiva.official.

Konsersium Anak Nusantara dengan bangga mengenalkan logo SUPER DIVA terbaru ini. Yang Sekaligus menyatakan keanggunan abadi dari bakat-bakat hebat mereka. SUPER DIVA mengenalkan logo baru ini terinspirasi oleh keindahan berkilau abu-abu perak dalam krom. Desain yang ramping dan mewah mencerminkan sikap berkelas dan effortless dari para SUPER DIVA. Sementara sisi krom yang berkilauan melambangkan bakat dan kemampuan adaptasi mereka yang beragam sebagai seniman. Huruf ‘S’ dan ‘D’ dari SUPER DIVA berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik dengan penuh cinta kepada semua penonton.

Dengan kilau yang mempesona, SUPER DIVA menjadi pusat perhatian, memikat penonton dengan suara dan penampilan yang memukau.

Terinspirasi untuk mengekspresikan keindahan dan kekuatan musik Indonesia ke seluruh dunia. Logo baru SUPER DIVA ini mencerminkan tekad dan kolaborasi dalam sebuah karya. Huruf ‘S‘ dan ‘D‘ dari SUPER DIVA berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik dengan penuh cinta kepada semua penonton.

Kesempatan Terbatas untuk kategori Hot Seat!

Dapatkan kesempatan terbatas untuk merasakan energi kolaborasi spektakuler dan pengalaman musik yang intim dengan membeli tiket Hot Seat. Perlu di ketahui bahwa tiket sangat terbatas! Periode penjualan hanya 7 hari saja.  Penjualan tiket Hot Seat terhitung mulai pada 10 Juli 2024 mulai pukul 13.00 WIB hanya di tiketapasaja.com. Sedangkan tiket regular akan tersedia mulai 25 Juli 2024. Siap-siap untuk membeli tiket terbatas ini.  Dan pastikan anda semua tidak kehilangan kesempatan untuk menyaksikan SUPER DIVA yang menakjubkan ini dari barisan paling ‘Hot Seat‘.

Kategori Hot Seat                               Harga*

·      1A                                                  Rp. 2.550.000.-

·      2A                                                  Rp. 3.000.000.-

·      3A                                                  Rp. 1.750.000.-

*) Harga belum termasuk pajak & biaya admin tiket.

Tiket tersedia hanya di www.tiketapasaja.com

Konser Perdana Musisi Tanah Air Terbesar yang di selenggarakan di Indonesia Arena

SUPER DIVA akan di gelar pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Ini merupakan pertunjukan pertama kalinya dari tanah air dengan skala stadium show di Indonesia Arena. Acara ini di harapkan menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia. Dengan penampilan luar biasa dari musisi ternama tanah air dan produksi yang mengagumkan. Konser ini bertujuan untuk mengangkat standar pertunjukan musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berkesan hasil karya anak bangsa.

Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium Anak Nusantara mengungkapkan. “Secara resmi kami hadirkan Logo baru SUPER DIVA, logo terbaru ini adalah manifestasi dari keanggunan dan kekuatan yang kami usung. Ini bukan sekedar simbol. Melainkan sebuah janji akan kualitas dan pengalaman yang akan kami berikan kepada penggemar musik di seluruh Indonesia. Kami sangat antusias menyambut para penggemar SUPER DIVA untuk menjadi bagian dari sejarah ini pada konser kami. Dapatkan kategori tiket Hot Seat yang akan kami buka mulai Rabu, 10 Juli 2024, pukul 13.00 WIB di tiketapasaja.com. Sementara untuk tiket regular kelas lainnya akan kami buka nanti pada 25 Juli 2024. Kami mendengar permintaan dan antusias anda semua untuk SUPER DIVA. Untuk itu kategori Hot Seat akan kami buka terlebih dahulu pada 10 Juli nanti. Saksikan keajaiban musik spektakuler SUPER DIVA yang akan kami persembahkan pada 2 November mendatang di Indonesia Arena.”

SUPER DIVA menampilkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan JAY SUBYAKTO sebagai Art Director. Menampilkan 3 Diva legendaris Indonesia yaitu Kris DayantiRuth Sahanaya, dan Titi DJ.  Juga Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

(***)