Acara Budaya “Festival Kampoeng Kerak Telor Mampang”

Trenddjakarta.com – Jakarta, 29 Oktober 2018 , Festival Kampoeng Kerak Telor Mampang  adalah sebuah festival budaya terbesar di wilayah tegal parang, Mampang Jakarta Selatan. Festival Kampung Kerak Telor Mampang adalah event festival budaya terbesar di wilayah tegal parang Mampang Jakarta Selatan yang diselenggarakan oleh LMK Tegal Parang didukung oleh EO bazaar info. Fokus utama event ini  mengangkat kembali nilai nilai budaya Jakarta ,khususnya memperkenalkan kampoeng  pedagang-pedagang kerak telor asli  betawi yang sudah berpuluh tahun berpusat di Wilayah Mampang Prapatan. Dengan konsep budaya  yang kami kemas lebih modern, kami berharap dapat memberikan nilai positif  bagi para pengunjung tanpa meninggalkan kearifan budaya tersebut.

Sebagai puncak ajakan mencintai budaya serta ikon kita bersama Festival kampoeng kerak telor Mampang akan membuat sebuah sejarah, dimana  kami akan membuat “kerak telor raksasa‘” dengan besar 1,3 metar persegi sebagai bentuk kebanggaan kita bersama dan membuktikan kekompakan pedagang pedagang kerak telor  betawi di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Festival Kampoeng kerak telor Mampang di selenggarakan pada tanggal 03-04 November 2018, di sepanjang Mampang prapatan VIII Rw 01 dan  Rw 02 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada pukul 07.00 – 22 00 WIB.

Adapun acaranya nanti terdiri dari acara Budaya Betawi sendiri seperti, : Palang pintu, Karnaval Budaya, Gambang Kromong, Silat Betawi, Ondel Ondel Ngandak, Lomba Tari, Lomba Hadroh, Bazaar Kuliner Betawi dan tak ketinggalan Musik asli Betawi. Di sertai dengan acara pendukung seperti , gerak jalan massal, senam, games, doorprized pengunjung, wahana mainan anak, bazaar multiproduk serta di hadiri pyla oleh artis kenamaan seperti , Ucok Baba (artis sinetron), Daus Mini, Amank Linggo, Soni Wakwaw, dan perform band oleh Cholidi Asadil, Lolly dan Biangkerok Band.

Pendaftaran Gerak Jalan :
1. Nursamsiah (0813-1457-5243)
2. Tri Wahyuni (0815-8035-603)

Pendaftaran Stand Bazaar :
1. Subhan (0813-8036-8212)
2. Gia (0838-9915-9266)

Hayoo… tunggu apalagi, tempat hiburan gratis  yang dapat di nikmati semua kalangan (anak-anak, remaja, dewasa, dan para orang tua) hanya di “FESTIVAL KAMPOENG KERAK TELOR MAMPANG”.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *