“G Collection” Hadir Untuk Semua Bentuk Tubuh

Trenddjakarta.com –  “Awalnya itu desainku adalah minimalis , lalu aku punya misi supaya semua bentuk tubuh bisa memakainya dengan sentuhan batik dan tenun” ungkap Glanny Helena Kindangen,  designer G Collection dalam acara show nya di salah satu cafe di kawasan Senayan, Jumat 25-10-2019.

Dalam show-nya yang pertama ini G Collection menggandeng Wov / Lea (Woven&Leather) untuk kelengkapan tas dan sepatu. Koleksinya di persembahkan bagi semua bentuk tubuh wanita, bahkan kaum lelaki juga dapat menikmati koleksi saya ini, ungkap “Glan” sebutan bagi designer G Collection ini. Pada kesempatan ini G Collection menampilkan sentuhan dari batik dan tenun, yang banyak main di warna putih dan hitam. Koleksinya dibandrol dengan harga dari Rp.550.000 sampai dengan Rp. 1.500.000. G Collection juga sudah merambah ke berbagai negara, diantaranya Spanyol, New York, dan negara negara Mediterania.

Selayaknya seorang yang lahir dari suatu bangsa yang beragam budaya , Glan juga berkeinginan untuk memajukan dan memperkenalkan keunikan dari produk Indonesia. Dan tidak menutup kemungkinan untuk memakai bahan ulos dikemudian hari, ungkapnya lagi.

“Visi dan misi kami untuk mempromosikan se detail mungkin produk Indonesia , baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Yang terpenting adalah supaya produk lokal dapat di beri kesempatan untuk terus berkembang dan dapat maju , terutama produk buatan tangan atau yang biasa di sebut “handmade” ,dan Produk handmade kita harganya sangat terjangkau , ungkap Liza Zen Purba selaku Executive Director dari Wov / Lea.

Mengakhiri perbincangannya dengan awak media, Glan berharap bahwa produknya ini bisa di nikmati dari pelbagai usia dan kalangan, dan yang terpenting adalah dari pelbagai macam bentuk tubuh.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *