Film Nikah Yuk! Tayang Di Bioskop 6 Februari 2020

Spread the love

TrenddJakarta.com – 30 Januari 2020 Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Film pertama produksi Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Karo dan Marcell Darwin. Film yang disutrdarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang.

Adhe selaku produser dan sutradara mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari hari.

“Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan,cinta hingga hubungan dengan orang tua”, ungkap Adhe

Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser juga berharap film ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang.

Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini iuga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.

“Excited banget nunggu film ini rilis, karena selama menjalani prosesnya happy dan ceritanya juga menarik”, ungkapYuki yang ditemui di CGV Grand Indonesia.

Nikah Yuk! bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawaArya ke dalam kebimbangan,jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Rangkaian promo Nikah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti, Bekasi, Tangerang, Bandung, hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia dan Cinema XXI.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *