Jam Tangan Ikonik Asal Swedia Daniel Wellington Kini Hadir Di Plaza Indonesia ​

Jakarta, 12 Maret 2020 – Daniel Wellington Indonesia kini pindah ke lokasi baru di Plaza Indonesia Level 2 pada 26 Februari 2020. Ini adalah toko pertama yang mewakili konsep baru Daniel Wellington di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Daniel Wellington, dan kami senang membuka kembali toko di Plaza Indonesia. Konsep yang indah menawarkan gerai fantastis bagi Jam dan aksesori kami, dan kami percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja.” ujar Martin Hein, General Manager Asia Tenggara.

Daniel Wellington telah tumbuh secara eksponensial sejak awal, menawarkan desain jam tangan minimalis ramping dengan tali berbahan kulit, strap yang bisa diganti, mesh dan juga bracelet dari koleksi terbaru, Iconik Link. Untuk melengkapi tampilan, Daniel Wellington memiliki berbagai pilihan warna aksesori cincin dan gelang bagi pria dan wanita. Identitas ini tercermin dari desain toko yang didominasi oleh palet warna Hale Navy dan desain minimalis, menawarkan sentuhan kesederhanaan yang modern.

Toko ini buka dari jam 10.00 WIB​ sampai jam 22.00 WIB – Minggu hingga Senin

Tentang Daniel Wellington

Daniel Wellington adalah merek jam tangan dan aksesori asal​ Swedia yang berdiri tahun 2011.​ Semua produk dirancang di Stockholm, menyoroti komitmen untuk menyempurnakan desain minimalis dan menghadirkan gaya timeless melalui kemewahan yang terjangkau.​ Sejak awal, Daniel Wellington telah menjual lebih dari 9 juta jam tangan dan menempatkan dirinya sebagai merek yang paling cepat berkembang dan paling di cintai di industrinya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.danielwellington.com/id/

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *