2 Moment Romantis Saat Ibadah Umroh Guntur Triyoga Dan Apristiyah

Trenddjakarta.com – Sudah sebulan menjalani bahtera rumah tangga, Guntur Triyoga dan Apristiyah terlihat semakin harmonis. Sebagaimana yang dibagikan di media sosial, keduanya tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari di Indonesia hingga menjalani ibadah umrah. Yups, beberapa waktu lalu pasangan ini membagikan foto mereka di instagram mereka.

1. Guntur berpose mesra bak seorang raja timur tengah yang mendampingi Apristiyah

2. Berbagi moment romantis dengan saling menatap di tanah suci

Ibadah Umroh dengan pasangan halal kita adalah saat indah untuk kita mendekatkan diri kepada ALLAH bersama pasangan kita. Begitu juga hal yang dilakukan Guntur Triyoga dan Apristiyah.

Pasangan ini sangat menginspirasi banyak orang, guntur dan apristiyah banyak sekali membagi moment positif kebanyak orang lewat instagram mereka, seperti berbagi sama anak-anak yatim, mereka sering kali menampakan suasana kerja sama yang indah antara pasangan, mulai saling support di pekerjaan, pakai baju dengan warna senada dan bikin channel Youtube.

Apristiyah pun banyak dibanjiri komentar positif di instagramnya ketika menggunakan hijab untuk ibadah umroh, salah satunya ini benar-benar seperti barbie hidup yang menutup auratnya, cantik banget, ujar salah satu netizen.(Td/Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *