Aum! Film Terbaru Jefri Nichol & Chicco Jerikho Mulai Tayang 30 September 2021

Trenddjakarta.com, 24 September 2021 – Aum! film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho segera tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021. Disutradarai oleh Bambang “Ipoenk” K.M, film Aum! akan menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat. Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena. Baik dari pemain dan kru berharap kerja sama yang mereka hasilkan berupa film Aum! ini, dapat diterima oleh penikmat film Indonesia. Apalagi bisa dibilang film ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan film-film lainnya.

“Film ini kembali mengingatkan dan mempertanyakan kembali tujuan reformasi 98. Harapannya semoga kita semua, lintas generasi kembali mengingat tujuan reformasi 98, salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film. Sebuah kebanggan juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefry. Semoga ini memberikan alternatif pengalaman menonton yang berbeda,” terang Bambang “Ipoenk” K.M, sutradara film ini.

Melanjutkan harapan sang sutradara, Jefri Nichol sebagai salah satu pemain juga ikut menyampaikan harapan tentang film terbarunya ini. “Film ini berbeda dengan film-film yang saya bintangi sebelumnya, apalagi bisa beradu akting bersama Chicco Jerikho. Aku merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini. Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri.Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” ungkap Jefri.

Selain cerita yang unik, penayangan film Aum! Di Bioskop Online kali ini juga terbilang tak biasa. Film ini merupakan kolaborasi pertama dengan Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film. “Film ini merupakan film yang mengingatkan kembali akan sejarah bangsa kita pada tahun 1998. Selain itu, apa yang coba disampaikan oleh Bambang “Ipoenk” K.M ini sangat unik. Bukan hanya rasa tegang, tapi terkadang juga mengundang tawa,” ungkap Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online. Film Aum! akan mulai tayang pada 30 September mendatang di Bioskop Online, dengan harga tiket Rp15.000. Bioskop Online bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi, yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *