TNI AD Dukung Terwujudnya Kekebalan Nasional

Trenddjakarta.com, Padang – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., memastikan dukung terwujudnya kekebalan nasional dengan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di gedung HTT Kota Padang, Rabu (9/3/2022).

Peninjauan vaksinasi oleh Kasad dimaksudkan untuk memastikan program vaksinasi nasional di daerah berjalan dengan baik. Vaksinasi yang diberikan merupakan kerja sama TNI AD dengan Kimia Farma dengan jenis Sinovac dan Pfizer. Vaksinasi ini diperuntukkan bagi penerima vaksin pertama dan kedua serta vaksin ketiga.

Kasad mengatakan, vaksinasi serentak yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan TNI AD dalam menyukseskan program pemerintah untuk mewujudkan kekebalan nasional agar pandemi Covid-19 yang melanda tanah air dapat segera teratasi.

Kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Kasad menyampaikan terima kasih dengan memberikan apresiasi berupa bantuan Sembako. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AD atas kesulitan ekomomi masyarakat akibat pandemi yang berlangsung selama ini.(Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *