Kolaborasi Keren DJ dari Belanda & Indonesia “LYFES & DJ YASMIN” , dengan Single Salvation

Trenddjakarta.com – Indonesia, Jumat 13 Mei 2022 – Sekilas mengenai lirik lagu ‘Salvation’: “Maybe I’m a dreamer, but I need your Salvation”. rangkaian lirik yang ada dalam lagu bergenre house ‘Radio Friendly’ ini datang dari Lyfes dan Yasmin featuring Emida yang menceritakan sebuah lagu tentang keinginan untuk berbahagia.

Lyfes adalah musisi muda berbakat dari Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh DJ-DJ ternama dunia seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, Afrojack, David Guetta dan masih banyak lainnya, berkolaborasi dengan Yasmin yang merupakan salah satu DJ ternama dari Indonesia ikut andil dalam pembuatan single ini. Lagu ‘Salvation’ turut didukung oleh Emida yang merupakan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Swedia yang saat ini mulai meluaskan musiknya kearah musik “House”.

Single Lagu ‘Salvation’ akan mulai di rilis serentak pada hari Jumat 13 Mei 2022 di semua platform streaming online melalui Young Gunz Muzic. Berikut adalah link untuk mendengarkan dan mengunduh lagu ‘Salvation’: https://lnk.to/ygm-salvation

Bernama asli Laurens hadir dengan nama panggung LYFES, adalah musisi muda berbakat, DJ, produser musik yang berasal dari Belanda. Perjalanan karir musiknya hingga saat ini dimulai saat ia menyaksikan penampilan dan aksi panggung dari DJ Afrojack yang saat itu tampil mengguncang di Ziggo Dome Belanda pada tahun 2014. Saat ini Lyfes sangat bangga pada hasil karya musiknya mulai dari melodi dan dentuman ‘bass’ pada lagu yang ia buat.

Setelah berhasil menciptakan beberapa lagu, Lyfes mulai mempromosikan hasil karyanya itu dengan mengisi acara sebagai DJ di Klub-klub lokal di Negeri Kincir Angin tersebut. Setelah sukses menggubah / remix salah satu lagu dari Chainsmokers, hasil remixnya mulai banyak mendapat perhatian dari beberapa DJ terkenal dunia seperti Timmy Trumpet, Kygo, Mike Williams dan banyak DJ lainnya. Gubahan hasil remix dari lagu Chainsmokers tersebut mendapat sambutan yang baik dan sering diputar secara on-air pada acara musik SLAM!.

Setelah mendapat sambutan yang baik dari para pecinta musik elektronik, Lyfes kembali ke studio untuk membuat beberapa lagu, ia sangat menyadari bahwa membuat musik adalah mimpi terbesarnya saat ini, terus berkarya membuat musik baru dan tampil untuk menghibur sebagai seorang DJ. Mencari hal – hal baru sebagai inspirasi musiknya banyak dipengaruhi oleh DJ-DJ ternama seperti AVICII dan Chainsmokers yang karya musiknya menjadi semakin ‘menggelora’. Lyfes mengatakan “saya sangat senang dengan hasil kerja saya saat ini, sepanjang tahun 2021 yang lalu, waktu saya banyak didedikasikan di studio untuk membuat lagu-lagu andalan terbaru dan lebih fokus pada gaya musik seperti apa yang nantinya dibawakan oleh Lyfes. Saya akan terus melanjutkan kerja keras saya di studio dan tetap semangat untuk tetap membuat karya saya agar dapat lebih matang lagi..”.

Berikut adalah beberapa lagu dari Lyfes yang dapat anda simak:
*Lyfes – Let It Go (Soave)
*Lyfes – Every Thing I Wanted (Casual Jam records)
*Lyfes & Layton – West Coast (MHR)
*Lyfes – You (Young Gunz Muzic)
*Lyfes – Come To You (Young Gunz Muzic)

Sebagai ‘Diva female DJ’ yang paling sering malang melintang di dunia musik dance, nama Yasmin selalu seru dan semarak saat memeriahkan lantai dansa di tempat hiburan di Indonesia, bahkan aksi panggungnya digemari di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand hingga Swiss. Yasmin juga pernah meraih Best DJ tahun 2013 pada penghargaan Paranoia Awards dan juga penghargaan dari AMI (Anugrah Musik Indonesia) untuk single lagunya yang berjudul “Blessed”. Mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan hingga akhirnya beralih menjadi seorang DJ, dimulai saat Yasmin masih berusia 19 tahun ketika ia bergabung dengan salah satu Manajemen DJ untuk meraih karirnya sebagai DJ.

Yasmin juga pernah tampil pada beberapa program regular acara TV dan acara besar lainnya, tidak hanya sebagai DJ yang cantik, Penampilan Yasmin saat memainkan musik sangat memukau dan menarik yang mana menjadikan ia sebagai salah satu DJ yang paling banyak diminati untuk ditonton saat tampil memainkan musiknya sebagai seorang DJ. Inspirasi musiknya banyak dipengaruhi oleh musik dari DJ-DJ ternama seperti Madeon, Porter Robinson, Calvin Harris hingga Armin Van Buuren. Aksi Yasmin sebagai female DJ patut diperhitungkan untuk menjadi salah satu female DJ yang handal dan lebih sukses lagi.

Berikut adalah beberapa lagu dari Yasmin yang dapat anda simak:
*DJ Yasmin – Nothing Wrong About It (feat. Audrey Tapiheru)
*DJ Yasmin – Code (feat NNTYSX, Zhela)
*DJ Yasmin – Love Like A Show (feat. NNTYSX, Zhela)
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.