Adiroso Executive Guest House Menyuguhkan Pemandangan Lembah yang sangat Menakjubkan

Trenddjakarta.com, Bogor – Adiroso Ececutive Guest House yang berada tepat di puncak Gunung Menyan, berada di dalam komplek pondok pesantren modern Sahid. Beralamatkan di Jl. Kapten Dasuki Bakri km 6 Gunung Menyan, Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Menyuguhkan pemandangan lembah yang sangat menakjubkan. Cocok untuk penghobby foto-foto yang pasti banyak mendapat angle yang luar biasa. Untuk para penghobby trailrun, pastinya seru sekali buat mencoba running disini. Di lantai 1 dan 2 terdapat tempat meeting terbuka, karena tempatnya jauh dari jalan raya dan keramaian Adiroso Ececutive Guest House ini cocok untuk dijadikan tempat mencari suasana yang tenang dan nyaman.

Untuk pre-wedding bisa indoor maupun outdoor daya tampungnya pun cukup besar, bisa menampung 1000 orang. Ditambah lagi rooftop nya bisa digunakan untuk barbeque sangat cocok direkomendasikan untuk acara gathering. Untuk room nya tersedia beberapa tipe, anggrek, teratai, Bougenville dan melati.

Tidak perlu khawatir tidak ada sinyal apabila kita menginap disini, karena Adiroso Ececutive Guest House ini menyediakan fasilitas WiFi untuk para tamu. Ditambah “setiap tamu yang menginap disini mendapatkan tiket masuk gratis ke Bogor fruit garden” jelas Hana (Digital Marketing) dan Nuriel (Sales Marketing)” Juga untuk Lunch maupun Dinner bisa disajikan di sana” tambahnya.

Untuk wahana Bogor fruit garden juga di buka untuk umum dengan tiket masuknya sebesar Rp 15.000/orang, dan anak di bawah 5 tahun gratis. Dimana pengunjung bisa mendapatkan spot foto gratis. Karena letaknya berada ditengah area pendidikan Sahid wisata Bogor fruit garden ini disuguhkan lebih untuk edukasi kepada anak-anak khususnya, dimana mereka bisa berinteraksi dengan hewan seperti kelinci dan rusa juga mengenal berbagai jenis tumbuhan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *