Digemari Artis dan Pejabat , Ternyata Ini Oleh – Oleh Minang Rekomendasi Untuk Di Coba

Trenddjakarta.com – Padang, Sumatera Barat telah banyak dikenal masyarakat luas karena punya banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi dan kulinernya yang lezat dan bikin kecanduan, salah satunya Si Gadih Minang rekomendasi buah tangan favorit dari Padang yang bisa jadi pilihanmu untuk keluarga.

” Berawal dari 2016 , ke Jakarta planning kerja merantau namun karena terlalu santai kerjanya mikirin apa ya bisa jadi sambilan akhirnya memilih untuk usaha online yaitu oleh – oleh Padang berawal dari lebaran haji itu pesan rendang, akhirnya banyak yang pesan oleh -oleh pengiriman pertama itu bersama dengan rendang sampai 11 KG alhamdullillah habis ” ujar Risa Apriani, pemilik Brand si Gadih Minang menceritakan awal mula usaha oleh – oleh khas Minang.

Tak hanya Keripik Balado, kamu juga bisa menemukan berbagai makanan ringan khas Padang lain seperti Karak Kaliang, Rendang Telur, Bumbu instan khas Padang, bisa menjadi referensi yang bagus untuk berburu oleh-oleh Padang.

Risa menambahkan kalau saat ini sudah semakin banyak pelanggannya tidak hanya dari masyarakat umum, artis – artis ibukota seperti Nico Siahaan, Ifan Seventeen, Rizal Armada, Gilang Dirga hingga penyanyi berbakat Andien pun sangat menyukai dan memberikan penilaian yang baik terhadap produk – produk Si Gadih Minang.

” Kripik Balado nya , favorit Minang selalu ketagihan pengen coba terus ujar ” Nico Siahaan , salah satu artis yang sudah mencoba Kripik Baladonya, Si Gadih Minang.

Tidak hanya oleh – oleh padangnya yang banyak disukai, bumbu masak Si Gadih Minang banyak direkomendasikan Chef Professional Indonesia seperti Chef Yongki Gunawan , Bu Sisca yang menilai kalau bumbu masak Si Gadih Minang , enak dan praktis.

* Bumbu masak Si Gadih Minang maknyusss nggak perlu repot lagi memasak mudah dan praktis dijamin bikin ketagihan ” ujar Bu Sisca.

” saya berharap kedepannya Si Gadih Minang semakin banyak disukai , semakin laris manis dan bisa membuka toko offline diberbagai lokasi di Jakarta dan Depok ” tutup Risa.

Mengutip akun Instagram @sigadih_minang , semua produk bisa dibeli lewat online maupun lewat reseller bahkan sudah tersedia di Tokopedia , Shopee , Grab food , dan Go food.(Td/Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published.