Millenials Bisa Punya Property Impian dengan Menjadi Tetangga Rans!

Trenddjakarta.com – Jakarta, Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara mulai mengalihkan investasinya ke properti sejak lama dan saat ini Raffi sudah memiliki puluhan apartemen, yang nilai perkembangannya semakin fantastis. Dilain sisi generasi milenial disebut sulit untuk memiliki rumah secara pribadi. Kalaupun tersedia, seringkali lokasi, fasilitas serta lingkunyannya dirasa kurang pas untuk generasi muda.

Melihat kondisi ini, sebagai bagian dari generasi milenial, Raffi Ahmad yang juga memiliki banyak karyawan dari generasi milenial dan gen Z, timbul rasa peduli secara spontan ingin membangun hunian di depan rumahnya ketika melihat lahan kosong untuk para karyawannya.

Melalui diskusi yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffi pun memperkenalkan Loemongga Haoemasan, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan kini semakin sibuk setelah menjabat menjadi Presiden Direktur Asiana Group, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang masuk kedalam daftar “8 Apartemen Termahal dan Termewah di Jakarta”, sebagai mentor Nagita Slavina untuk lebih memahami bisnis properti, dan melalui diskusi mereka, diputuskan Raffi dan Nagita akan membuat sebuah apartemen yang cocok untuk kaum milenial.

Raffi Ahmad pun mengajak Power RANSger yang rata-rata berasal dari generasi milenial, untuk menceritakan tentang hunian impian mereka, tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya sekedar tempat tinggal tapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan entertaintment kaum muda.

Hal ini disambut baik. Loemongga yang akhirnya diminta oleh Raffi Ahmad menjadi konsultan untuk memberikan mentoring developing bangunan dengan style baru menyesuaikan kebutuhan milenial dan generasi selanjutnya yang bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita, karya, inspirasi dan saling membuka peluang untuk bekerjasama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dan bidang.
Nilai-nilai inilah yang bahkan akan dimulai dari titik awal program ini dilaksanakan. Raffi dan Nagita akan melibatkan masyarakat khususnya kaum muda produktif untuk berkontribusi untuk pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan design beberapa spot strategis apartemen dengan mengadakan sayembara sehingga menjadikan Apartemen ini dipersembahkan oleh kaum milenial, dari milenial, untuk milenial.

Sudah siap jadi tetangga Rans? Tunggu tanggal mainnya ya! (Td/Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published.