Mazda Indonesia Hadir di GIIAS SURABAYA 2022 Ajang Pameran Otomotif Bergengsi di Jawa Timur

Trenddjakarta.com, Surabaya 14 September 2022 – Mazda Indonesia tahun ini hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan dua line-up
unggulan yaitu New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan dimana keduanya dalam balutan warna khas terbaru Mazda, yaitu Platinum Quartz.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2022 pada tanggal 14-18 September 2022 yang berlokasi di Grand City Convex – Surabaya.

Dalam kesempatannya, Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan “ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, untuk itu setelah GIIAS di ICE BSD City, Mazda turut berpartisipasi dalam series Surabaya. Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman.”

Pada hari pertama pembukaan GIIAS Surabaya 2022, (tampak pada photo) booth Mazda berkesempatan dikunjungi oleh:

Dr. Ir. Taufik Bawazier, M. Si. selaku Direktorat
Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian RI

Dr. Ir. Drajat Irawan, SE., MT selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur

Bapak Yohanes Nangoi, selaku Ketua Umum
Gaikindo T Eurokars Motor Indonesia berlokasi di Booth J dalam ajang GIIAS Surabaya 2022; Dengan booth seluas 121
m2 dan menampilkan dua model andalan Mazda.

Mazda 2 Sedan 1.5 GT AT (Platinum Quartz)
New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh Daytime Running Light (DRL), serta penyematan fitur automatic wiper dengan sensor hujan yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya di berbagai kondisi.

Informasi lebih lengkap terkait Mazda 2
Sedan: https://mazda.co.id/vehicles/new-mazda2-sedan CX-8 Elite AT (Platinum Quartz) Hadir untuk memanjakan penumpang baris ke-2; New Mazda CX-8 menyematkan teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai bentuk human-centric engineering agarn membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam berkendara.

Di dalam kabin, premium SUV dengan 6-seaters ini menghadirkan Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan ventilated seat dengan Center Console untuk mengendalikan udara yang keluar dari kursi penumpang di baris kedua. New Mazda CX-8 juga dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, dan wireless charging (Qi). Informasi lebih lengkap terkait New Mazda CX-8: https://www.mazda.co.id/vehicles/new-mazda-cx-8.

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda CX-5 2.5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan
oleh New Mazda CX-5. New Mazda CX-5 yang telah diluncurkan pada 1 April 2022, menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang
menegaskan karakter kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah dan menarik perhatian, serta beberapa elemen baru lainnya. Informasi lebih lengkap
tentang New Mazda CX-5 dapat ditemukan pada link berikut ini: https://mazda.co.id/vehicles/new-mazda-cx-5/features

Tidak hanya melihat tampilan 2 unit display di area show floor, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 September 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, dan program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di
official YouTube channel Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.