Swiss-Belinn Wahid Hasyim Luncurkan Ruang Multifungsi Baru ‘Arcana 3’

Trenddjakarta.com, Jakarta – Swiss-Belinn Wahid Hasyim luncurkan ruang multifungsi baru Arcana 3 pada 15 September 2022. Ruang multifungsi baru ini dapat mengakomodasi hingga 40 peserta untuk kebutuhan acara dan rapat.

Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menyediakan akses mudah ke kawasan pusat bisnis, pemerintahan, administrasi, perdagangan, dan kawasan perbelanjaan. Lokasi yang sempurna menjadikan Arcana 3 tempat yang ideal untuk menyelenggarakan acara mulai dari rapat dan kegiatan bisnis hingga acara sosial seperti ulang tahun dan pertunangan.

Ruang multifungsi Arcana 3 memiliki gaya kontemporer yang memadukan gaya Skandinavia, industrial, dan rustic dengan langit-langit setinggi 4,2 meter membuat ruangan terasa lebih luas. Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga menawarkan berbagai fasilitas dan paket yang dapat dipilih dan disesuaikan sesuai kebutuhan. Ruang multifungsi ini dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan berbagai menu coffee break, makan siang, serta makan malam dari BANG BANG Restaurant.

“Kami juga memberikan diskon 15% untuk transaksi makanan dan minuman bagi para member SBEC Benefits saat mengadakan acara atau pertemuan di Arcana 3 milik Swiss-Belinn Wahid Hasyim atau ketika mengkonsumsi makanan dan minuman di BANG BANG Restaurant,” ujar Rizky Firdaus, Director of Sales and Marketing, Swiss-Belinn Wahid Hasyim.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 yang trendi di kawasan Ibu Kota Jakarta. Berlokasi strategis di Jl. Wahid Hasyim dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, perbelanjaan, dan perdagangan Jakarta, serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta api Gambir. Terletak di kawasan pusat bisnis, hotel ini menawarkan akses mudah untuk pelancong bisnis dan rekreasi karena dekat dengan berbagai pilihan tempat makan dan zona rekreasi.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti Instagram kami @SwissBelinnWahidHasyim untuk penawaran serta informasi promosi terbaru.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.